Ambil Limbah Out Of Pengeluaran Anda

Ambil Limbah Out Of Pengeluaran Anda
Pembeli Waspadalah: Kemampuan untuk menyimpan uang tidak ada hubungannya dengan penghasilan. Ambil limbah keluar dari pengeluaran Anda dan Anda akan berkendara tergesa-gesa keluar dari kehidupan Anda. Terus belajar "aturan," karena mereka selalu berubah. Pelajari aturan Kami tidak mengajarkan "aturan" di sekolah, perguruan tinggi, sekolah hukum sekolah tinggi. Jadi kita menjalani hidup dalam gelap, tidak mengerti mengapa begitu sulit untuk maju. Kerja keras dan ketekunan sayangnya tidak cukup-Anda harus tahu aturan untuk menjadi bebas secara finansial. CAR Pertama kali saya membeli mobil baru, aku baru saja keluar dari sekolah hukum. Ketika saya bertanya berapa banyak mobil itu, penjual bertanya berapa banyak saya bisa membayar setiap bulan, bukannya mengatakan betapa mobil itu. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya berapa banyak mobil itu, tapi aku masih membelinya. Ini bukan cara cerdas untuk membeli mobil. Beberapa peristiwa kehidupan yang tak terduga dan tiba-tiba saya berjuang untuk melakukan pembayaran mobil. Saya membelinya di bawah aturan mereka, bukan milikku. Mortgage Pembayaran denda-Banyak perusahaan hipotek ingin menarik perhatian Anda untuk menjaga hipotek di tempat untuk kehidupan pinjaman. Bagi banyak orang, sangat sedikit uang berjalan ke arah membayar ke prinsip tujuh tahun pertama pinjaman. Beberapa catatan hipotek memiliki hukuman prabayar sehingga jika Anda membayar hipotek dari sebelumnya, Anda mendapatkan sanksi. Tahu apa yang ada di catatan Anda. Anda perlu membuat keputusan bukannya dibawa bersama oleh angin-mengarahkan pilihan Anda sendiri yang kuat. Hipotek-ini adjustable rate menyesuaikan tidak lebih dari X% / per tahun dan X% selama masa pinjaman, dengan topi seumur hidup. Bersiaplah untuk membayar jumlah maksimum disesuaikan, membungkus meningkatkan tingkat. Ketika pasar saham jatuh pada tahun 1987, KPR saya meningkat $ 1,000 / bulan, suatu jumlah saya tidak mampu dan tidak punya rencana cadangan untuk membayar. Mortgage broker dilatih untuk membantu Anda mendapatkan rumah yang Anda inginkan, seperti agen real estat. Jika Anda mengatakan maksimum adalah $ 300.000 untuk rumah, agen akan menunjukkan rumah pada $ 350.000. Kemudian ketika Anda bersikeras hanya melihat rumah di kisaran harga Anda, tiba-tiba Anda benar-benar ingin rumah yang lebih mahal dan cenderung membeli sesuatu yang lebih mahal. Ingat, uang emosional. Stick untuk apa yang Anda mampu dan menguasai kekuatan uang atas Anda.
Share this product :