Apa jam alarm dapat mengajar kita tentang kolaborasi online

Apa jam alarm dapat mengajar kita tentang kolaborasi online
Sekitar 3 bulan yang lalu saya membeli sebuah radio jam baru. Tadi malam, saya menemukan bahwa saya perlu untuk menggunakan alarm untuk pertama kalinya. Jadi saya melihat semua tombol, mengambil menebak bagaimana untuk mengatur alarm, dan berhasil mengubah waktu yang tepat untuk waktu yang salah. Tetapi gagal untuk mengatur alarm. Jadi saya mencari di web dan menemukan salinan manual. Setelah mengikuti petunjuk, saya berhasil mengatur alarm sehingga akan berdering pada 5:30 pada setiap akhir pekan pagi selama sisa hidup saya. Tapi aku masih tidak bisa mengatur alarm berdering hari berikutnya. Solusi? Aku pergi ke apotek jam 24, membeli sebuah jam alarm untuk $ 5,99, terpasang dalam, dan menekan tombol berlabel "mengatur alarm." Bekerja seperti pesona. Jadi apa ini harus dilakukan dengan menggunakan teknologi untuk mendukung kolaborasi online? Terlalu banyak alat mencoba untuk melakukan terlalu banyak. Akibatnya, pengguna hanya menolak untuk bahkan mencoba untuk belajar bagaimana menggunakannya. Ini menciptakan masalah besar jika Anda membutuhkan semua orang untuk menggunakan teknologi untuk workgroup untuk bekerja. Jawabannya adalah untuk menerapkan solusi yang pengguna dapat memahami. The downside adalah bahwa ia tidak akan benar-benar melakukan segalanya, tapi terbalik adalah bahwa setiap orang akan menggunakannya. Setelah semua, seluruh ide adalah untuk mendapatkan semua orang di kapal. Ketika Anda mempertimbangkan solusi yang mungkin, mulai dengan mengambil keras melihat antarmuka pengguna dan berbagi dengan beberapa pengguna yang sebenarnya. Lihat apakah mereka bisa figure it out. Jika mereka tidak bisa, masalah yang paling mungkin adalah bahwa mereka dihadapkan dengan terlalu banyak pilihan. Jadi membatasi pilihan hanya kepada mereka yang sangat penting untuk kebutuhan kelompok. Kabar baiknya adalah bahwa penyedia teknologi mulai menyadari bahwa ada pasar untuk alat kolaborasi berbasis pada konsep bahwa kurang lebih - yang dengan menawarkan solusi yang sederhana, maka akan benar-benar digunakan, memenuhi janji memungkinkan individu dengan berbagai tingkat keahlian teknis untuk bekerja bersama-sama.
Share this product :