Apakah Anda Dapatkan Perhatian Dengan Anda Pendahuluan 30 Detik?

Apakah Anda Dapatkan Perhatian Dengan Anda Pendahuluan 30 Detik?
aku pergi ke acara networking hari lain di mana pemimpin rapat berkata, "Kita akan melewatkan melakukan perkenalan 30 detik hari ini karena saya begitu buruk dan tidak bekerja yang saya mual . " Saya berpikir sendiri, WOW! Aku akan melewatkan pertemuan jaringan berikutnya sampai aku bekerja pengenalan baru. Apakah Anda mendapatkan perhatian dengan pengenalan Anda? Apakah Anda siap untuk memperkenalkan diri di acara berikutnya jaringan atau ketika seseorang bertanya, "Apa yang Anda lakukan?" Pertimbangkan tips untuk mengembangkan mendapatkan perhatian pengenalan. b 1. Mulai Dengan Pertama 10 detik. Bagaimana jika 10 detik adalah semua yang Anda dapatkan? Apakah kalimat pertama Anda memberitahu pendengar Anda cukup sehingga mereka memahami apa yang Anda lakukan dan mengilhami mereka untuk ingin tahu lebih banyak? Berikut pendekatan yang sederhana, namun efektif. "Saya bekerja dengan [tipe klien] yang memiliki [jenis masalah, masalah atau tantangan]." Itu saja. Jangan mencoba untuk gula itu atau membuatnya nyata catchy. 2. Hindari What You Are Pendekatan "Aku akuntan" atau "Saya seorang konsultan pemasaran" atau "Saya seorang perencana keuangan" atau "Saya seorang pelatih pertumbuhan".. Anda pernah mendengar mereka waktu dan lagi. Anda bahkan mungkin melakukannya sendiri. Masalahnya adalah pendengar Anda (s) mungkin tidak mengerti apa arti judul atau bahkan lebih buruk mereka mungkin mengisi definisi yang salah. 3. Hindari Apa yang Anda Pendekatan "Saya melakukan akuntansi usaha kecil termasuk pajak penjualan dan gaji" atau "Aku memberikan pemilik bisnis dengan pendampingan dan pelatihan dalam strategi komprehensif untuk meningkatkan hasil bottom line ...". Cenderung membosankan dan tidak membantu pendengar (s) memahami apa yang mereka dapatkan sebagai hasilnya. 4. Katakan Bagaimana Anda Soal atau Disajikan Klien. Memperkuat pertama kalimat kedua 10 Anda dengan kalimat kedua yang menunjukkan bagaimana Anda memecahkan masalah atau mengatasi masalah tertentu atau tantangan. "Saya membantu perusahaan akuntansi menengah berencana konferensi besar dengan anggaran yang kecil. Saya baru saja berbaris hiburan gratis bagi perusahaan yang host 500 orang di kota minggu lalu." 5. Katakan them Mengapa Anda Apakah unik. Apa yang membuat Anda berdiri keluar dari keramaian? Mungkin itu model unik atau pendekatan untuk hasil yang lebih baik, fokus pada niche tertentu, jaminan, atau tambahan yang lain tidak menyediakan. Ada banyak cara untuk mendefinisikan keunikan Anda yang akan membantu mendapatkan perhatian dan membuat Anda mudah diingat. Membuat pengenalan Anda pengambil perhatian. Mulailah dengan 10 detik pertama. Anda selalu dapat membangun dari sana setelah mulai mendapatkan perhatian. Sebenarnya menuliskannya dan berlatih keras beberapa kali sampai Anda hanya bisa mengatakan secara alami.
Share this product :