Arahan Menang Lagi

Arahan Menang Lagi
Aku sedang keluar belanja Natal dengan istri saya minggu lalu. Kami berada di Best Buy mencari video game untuk anak-anak remaja kita. Istri saya meminta petugas untuk pendapatnya pada permainan terbaik bagi remaja laki-laki. Ia berlari melalui beberapa. Dia melakukan pekerjaan yang baik, tapi tidak ada deskripsi yang cukup menarik untuk membuat saya ingin memilih satu sampai. Saat ia dan istri saya terus berbicara, sesama pembelanja muncul di samping saya dan berkata, "Hei, jika Anda ingin permainan yang baik untuk remaja, mendapatkan satu ini." Aku segera dijual. Aku belum pernah melihat dia sebelumnya dan mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi, tapi dia punya kredibilitas instan karena aku tahu dia tidak punya alasan untuk memberikan pendapatnya selain bahwa ia benar-benar menyukai permainan itu. Arahan yang kuat bahkan jika mereka datang dari orang yang Anda belum pernah bertemu sebelumnya. Perlu lebih banyak bukti? Anita Campbell Tren Usaha Kecil baru saja merilis hasil survei terbaru tentang dia menjual ke pasar usaha kecil. "Survei ini menetapkan bahwa kekalahan 83% dari vendor menarik pelanggan usaha kecil melalui arahan - lebih dari dua kali jumlah yang melaporkan mendapatkan pelanggan melalui panggilan dingin, direct mail dan teknik tradisional lainnya." Anda dapat melihat hasil lengkap survei di sini Business-to-consumer atau bisnis-ke-bisnis, tidak ada cara yang lebih ampuh untuk menarik bisnis daripada arahan. Jangan meninggalkan kesempatan. Beri mereka beberapa alasan yang baik untuk berbicara tentang Anda dan kemudian menempatkan megafon di tangan mereka. Sistem seperti PromoterZ (tm) membantu Anda dengan kedua dengan mendapatkan umpan balik dari pelanggan Anda, meminta mereka untuk referensi, dan memberikan cara bagi mereka untuk merujuk teman-teman dan kolega.
Share this product :