Cara Dapatkan Bisnis Kecil Anda Off The Ground

Cara Dapatkan Bisnis Kecil Anda Off The Ground
Banyak orang memiliki apa yang mereka pikirkan adalah ide bagus dan akan senang untuk mendirikan usaha kecil mereka sendiri. Masalah banyak dari wajah orang adalah bagaimana untuk mendanai ide ini, untuk mendapatkan bisnis dari tanah. Sayangnya banyak ide-ide ini tidak pernah datang ke hasil karena kurangnya dana tersebut, di mana pada kenyataannya ada banyak jalan orang bisa mengambil untuk menemukan ini modal awal start-up. Saya menjalankan bisnis kecil dan telah melakukannya selama sepuluh tahun. Saya ingat pada awal khawatir tentang bagaimana aku akan mampu untuk mengiklankan layanan yang saya tawarkan. Saya juga akan membutuhkan sejumlah uang untuk membayar untuk pemasaran, seperti memproduksi brosur dan leaflet, uang untuk memiliki secara online prescence melalui situs dan banyak biaya awal lainnya. Saya juga akan perlu untuk dapat membayar tagihan saya dan pada dasarnya hidup sementara bisnis itu dalam masa pertumbuhan, karena saya menyadari bisnis akan lambat untuk memulai dengan. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat beruntung karena saya memiliki keluarga yang luar biasa yang berada dalam posisi, dan senang untuk mendukung saya secara finansial dari waktu ke waktu. Ini adalah pelabuhan saya pertama panggilan. Aku tidak hanya pergi untuk melihat orang tua saya mencari hand-out, saya juga pergi untuk memberitahu mereka tentang apa yang saya pikir adalah ide yang cemerlang. Saya berdiskusi dengan mereka dan rencana saya tentang di mana saya percaya bisnis bisa mendapatkan dalam beberapa tahun. Mereka berdua tampak terkesan dengan tidak hanya ide saya, tetapi juga dalam keyakinan yang saya miliki di dalamnya. Saya juga berbicara tentang ketakutan jangka pendek saya tidak memiliki cukup uang untuk memulai bisnis dan untuk membayar sewa dll Saya meminta mereka jika mereka ingin berinvestasi dalam ide dengan memberikan pinjaman jangka pendek. Saya merencanakan untuk membayar pinjaman ini kembali di masa depan ketika bisnis akan berada dalam posisi untuk membuat keuntungan. Untungnya untuk diriku sendiri, orang tua saya setuju untuk melakukan hal ini dan saya tidak pernah melihat kembali sejak. Mereka juga memberi saya bunga pinjaman gratis, yang merupakan bonus nyata. Ayah saya juga menyarankan agar saya bisa mendapatkan keuntungan dengan memiliki pasangan. Orang ini tidak hanya tahan setengah dari awal biaya start-up tetapi juga bisa membantu dengan ide-ide bahkan lebih. Dia menyatakan bahwa dia tahu seseorang yang mungkin akan tertarik. Orang tersebut telah dalam bisnis waktu yang lama dan juga bisa mengajari saya satu atau dua hal. Saya setuju bahwa ide itu bagus dan ayah saya kemudian mendekati temannya yang akhirnya setuju untuk menjadi mitra bisnis saya. Saya sadar bahwa saya sangat beruntung dan bahwa tidak semua orang seberuntung diriku. Ada daerah lain orang dapat mencoba untuk mendapatkan dana namun. Salah satunya adalah untuk pergi ke bank untuk mencoba untuk mendapatkan pinjaman bisnis, ini mungkin akan menjadi ide yang lebih baik daripada loading utang pada hal-hal seperti kartu kredit Anda. Mendekati teman-teman bisa menjadi tempat berikutnya untuk melihat. Saya memiliki beberapa teman yang tidak mitra bisnis saya tetapi dalam cara bentuk pemegang saham. Jika Anda memiliki investasi Anda bisa mencelupkan ke dalam untuk mendanai bisnis di awal. Di mata saya ini adalah seluruh titik berinvestasi di tempat pertama dan bisnis juga bentuk lain dari investasi. Ini adalah beberapa dari banyak jalan yang orang dapat mencoba. Give it a go Anda mungkin akan terkejut dengan respon orang memberi Anda. Pada akhir hari jika Anda tidak mencoba jalan ini Anda akan selalu meninggalkan berpikir tentang apa yang mungkin terjadi. Jika Anda mencoba semua pilihan yang tersedia untuk Anda, tetapi masih belum berhasil mendapatkan bantuan, setidaknya Anda memberikan tembakan terbaik Anda. Good luck.
Share this product :