Disaster Recovery Lebih dari Memenuhi Eye

Disaster Recovery Lebih dari Memenuhi Eye
Sebagai Wakil Presiden Operasi untuk pengecer online lensa kontak, saya digunakan untuk potensi masalah yang berkaitan dengan melakukan bisnis di World Wide Web. Seperti toko online lainnya, kita memiliki tanggung jawab kepada pelanggan kami untuk mempertahankan pribadi dan informasi pembayaran dengan ketat kepercayaan dan dalam pedoman peraturan diamanatkan oleh pemerintah kita. Keamanan adalah prioritas utama, sebagaimana mestinya untuk setiap bisnis yang, dengan sifat pasar, menghadapkan dirinya untuk potensi bahaya melakukan bisnis di dunia maya. Dengan begitu banyak peluang untuk hal-hal yang tidak beres, bisnis seperti saya harus mengambil pendekatan proaktif untuk menghindari jatuh korban ke berbagai terus meningkat dari ancaman. Baru-baru ini, virus menyusup sistem kami melalui disk dibawa oleh seorang karyawan. Ini bekerja dengan cara itu ke database kami dalam waktu singkat, dan potensi pembatasan yang serius dari kemampuan kita untuk mempertahankan status operasional fungsional jelas. Sementara kita memiliki administrasi dan perlindungan keamanan IT untuk melindungi kita dari hal-hal semacam ini, tindakan pencegahan kami tidak cukup untuk menghindari masalah khusus ini. Untungnya, kami telah melembagakan rencana pemulihan bencana beberapa tahun sebelumnya yang memungkinkan kita untuk membersihkan databanks kami virus tanpa kehilangan data, bahkan data yang dikumpulkan pada hari yang bersangkutan. Bagi saya, ini adalah acara pembukaan mata. Pikiran saya sebelumnya tentang pemulihan bencana terbatas pada kejadian eksternal yang mungkin menimbulkan risiko potensial. Meskipun semua upaya kami untuk sebaliknya, kami terkena dan rentan. Itu bukan hal yang kita bekerja pada setiap hari untuk menjaga keamanan yang melindungi perusahaan kami, tapi rencana aksi dikandung tahun sebelumnya yang telah semua tapi dilupakan. Sekarang saya menyadari bahwa ada jauh lebih banyak untuk pemulihan bencana daripada yang saya pikir sebelumnya. Kita beruntung dalam hal ini, tapi sekarang saya tidak bisa membantu tetapi berpikir tentang apa yang mungkin terjadi seandainya kita tidak siap.
Share this product :