Kesadaran Dan Penguasaan - Dua Tombol Penting Untuk Bisnis Kecil Sukses

Kesadaran Dan Penguasaan - Dua Tombol Penting Untuk Bisnis Kecil Sukses
Di jantung itu, penguasaan praktek. Penguasaan yang tinggal di jalan. " ~ George Leonard AS pelopor dalam potensi manusia Kita sering mendengar manajer mengeluh bahwa karyawan mereka tidak produktif, tidak mendengarkan dan hanya tidak dapat secara konsisten mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Sebagai pelatih olahraga pemuda, saya mendengar pelatih dengan keluhan-yang mirip anak-anak tidak mendengarkan, tidak tahu ke mana harus pergi dan tidak berusaha sangat keras. Aku tidak bisa berhubungan. Anak-anak di tim saya biasanya terfokus, melakukan apa yang saya minta dari mereka, dan bekerja keras. Sebagai pemilik bisnis, karyawan saya terfokus, melakukan apa yang saya minta dari mereka dan bekerja keras. Apa yang saya lakukan yang berbeda dari yang lain? Dan apa yang bisa ini mengajarkan Anda tentang menjalankan bisnis kecil yang sukses? Sebagai pelatih, saya membuat pekerjaan anak-anak saya 'sangat sederhana. Aku hanya meminta dua hal dari mereka. Saya meminta mereka untuk menguasai satu tembakan dan saya meminta mereka untuk menyadari apa yang sedang terjadi di sekitar mereka. Tentu saja kita bekerja pada strategi defensif dan ofensif, namun kedua berkisar pada dua kunci yang saya memberi mereka untuk sukses kesadaran dan penguasaan. Saya mengajarkan kesadaran dengan terus-menerus meminta mereka untuk waspada di mana bola dan pada saat yang sama untuk menyadari rekan mereka dan di mana lawan mereka. Saya mengajar mereka bagaimana untuk melihat bola dan lawan mereka ketika ia tidak memiliki bola. Kedengarannya sederhana, tetapi untuk anak usia sepuluh tahun ini adalah pekerjaan. Saya mengajar penguasaan dengan menetapkan pekerjaan rumah setiap anak. Minggu kedua praktek, mereka harus menunjukkan tempat di pengadilan dari mana mereka bisa membuat tembakan setiap kali. Saya tidak peduli jika itu adalah dari hanya dua meter di bawah keranjang. Saya ingin mereka tahu bahwa mereka dapat membuat setiap saat. Sebagai musim berlangsung, mereka mungkin secara bertahap bergerak tempat mereka semakin jauh keluar, tapi aku masih bertanya bahwa mereka bisa membuat tembakan mereka setiap kali terjaga dalam praktek. Kedua konsep sederhana memiliki efek luar biasa pada anak-anak selama pertandingan mereka. Mereka memiliki keyakinan yang luar biasa dalam kemampuan mereka untuk membuat tembakan karena mereka "tahu" bahwa mereka akan selalu membuat. Aku tidak perlu berteriak pada mereka seperti pelatih lain tentang di mana mereka harus berada di pengadilan karena mereka telah mengembangkan kesadaran tentang apa yang mereka lakukan dan melihat. Sekarang mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan ini dalam bisnis yang sukses kecil Anda. Sebagai pemilik bisnis, saya menempatkan dua prinsip utama untuk bekerja dalam melatih karyawan saya. Dari hari pertama di tempat kerja, saya bekerja dengan mereka untuk menyadari apa tugas yang diperlukan, apa yang saya harapkan dari mereka, bagaimana saya ingin pelanggan diperlakukan, dll Dan saya meminta mereka untuk menguasai tugas dan skrip pelanggan. Setelah mereka menguasai, saya membukanya bagi mereka untuk AdLib seperti dengan pemain saya. Ketika koreksi diperlukan, biasanya dalam satu dari dua daerah. Mereka tidak menyadari apa yang dibutuhkan atau mereka belum menguasai tugas di tangan. Tidak hanya mengikuti dua konsep membuatnya mudah bagi saya untuk mendapatkan hasil dengan pemain saya dan karyawan, itu juga membawa hasil yang luar biasa. Tim pertama saya hanya kehilangan satu pertandingan sepanjang musim dan karyawan saya jarang kehilangan penjualan. Bisnis saya dan produk memenangkan penghargaan yang diterima oleh karyawan saya. Dan, sebagai bonus, semua orang menikmati diri dengan struktur sederhana ini. Aku tahu aku melakukannya dengan benar ketika ayah dari salah satu anak laki-laki saya mengatakan bahwa anaknya menikmati latihan sehingga ia memilih untuk datang untuk berlatih bukannya pergi untuk melihat tim basket profesional kami bermain satu malam. Dan aku tahu itu bekerja dengan karyawan saya karena mereka muncul pada waktu senang, fokus dan siap untuk bekerja. Ingat, kesadaran dan penguasaan dua kunci penting untuk bisnis kecil yang sukses
Share this product :