Keterampilan Diperlukan Untuk Jalankan Sebuah Bisnis Kecil

Keterampilan Diperlukan Untuk Jalankan Sebuah Bisnis Kecil
Apakah Anda ingin menjalankan bisnis kecil Anda sendiri? Apakah Anda ide untuk usaha kecil tapi jangan berpikir bahwa Anda bisa membuatnya bekerja? Apakah Anda bosan menjadi karyawan dan rindu untuk menjadi bos sendiri? Apakah Anda keterampilan yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha kecil? Dalam artikel ini saya melihat jenis keterampilan yang orang perlu miliki untuk dapat berhasil menjalankan usaha kecil. Nama saya Stephen Hill dan saya telah menjalankan bisnis saya sendiri selama sekitar sembilan tahun sekarang. Sebelumnya saya telah dipekerjakan oleh sebuah perusahaan asuransi besar dan meskipun aku berkembang dengan baik selama waktu saya di sana, saya selalu ingin menjalankan bisnis saya sendiri, untuk memilih jam kerja saya sendiri dan pada dasarnya tidak memiliki satu untuk menjawab dll Saya sekarang seorang pelatih pidato membantu orang-orang yang gagap / gagap untuk mencapai kelancaran dan saya juga membantu orang untuk mempromosikan website mereka sebagai bentuk pemasar web atau promotor web. Saya mencintai apa yang saya lakukan karena memungkinkan saya untuk membawa anak saya ke sekolah serta untuk menjemput mereka dari sekolah. Saya bisa menonton sepak bola dan pertandingan netball dan menghadiri drama sekolah mereka dan fungsi lainnya. Saya tidak terikat dengan jam apa yang saya bekerja, misalnya sembilan sampai lima. Terkadang saya bekerja larut malam ketika saya melakukan pekerjaan promosi web, tetapi memiliki hari bebas untuk bersantai. Ini bukan untuk mengatakan bahwa saya tidak bekerja keras, karena saya berpikir bahwa saya bekerja sangat keras. Kepercayaan diri merupakan keterampilan penting yang diperlukan untuk menjadi bos sendiri. Jika Anda memiliki keyakinan yang dalam dan rasa percaya diri bahwa Anda akan membuat bisnis sukses, maka Anda akan memiliki peluang besar untuk membuatnya bekerja. Akan ada saat-saat selama sebulan Anda hanya mendapatkan sejumlah kecil uang tetapi dalam bulan-bulan lain Anda harus mendapatkan cukup banyak. Sebagian orang memilih untuk tahu persis berapa pendapatan mereka akan setiap bulan dan orang-orang mungkin berjuang untuk menjadi bos mereka sendiri. Disiplin adalah kebutuhan lain jika Anda ingin menjadi sukses dalam menjalankan bisnis kecil Anda sendiri. Hal ini sangat mudah untuk menjadi malas dan terlalu banyak menonton televisi atau memiliki beberapa tambahan jam di tempat tidur di pagi hari. Meskipun Anda mungkin memiliki seorang pun untuk menjawab, Anda harus karakter untuk memastikan Anda masukkan ke dalam jumlah yang diperlukan jam dan bekerja. Saya juga pikir itu adalah penting untuk memiliki sikap positif. Akan ada periode ketika bisnis lambat, ini adalah di mana Anda dapat mulai berpikir dengan cara yang negatif. Hal ini dapat menyebabkan orang untuk menjadi sangat stres dan bahkan depresi. Dengan berpikir secara positif dan dengan bekerja lebih keras untuk menarik lebih banyak pekerjaan adalah satu-satunya cara untuk bereaksi dalam situasi ini. Hal ini tentu saja tidak mudah untuk dilakukan, tetapi menurut pendapat saya tidak ada cukup waktu dalam sehari untuk mengalami depresi. Terakhir adalah kemampuan untuk selalu mencoba dan meningkatkan diri Anda sendiri dan belajar dari setiap kesalahan yang Anda buat. Kita semua membuat kesalahan yang halus dan alami. Ada lagi tidak cukup waktu untuk menyalahkan diri sendiri atas kesalahan ini, semua yang perlu kita lakukan adalah belajar dari mereka dan kemudian melanjutkan. Kita harus selalu mencari cara untuk meningkatkan bisnis serta pengetahuan kita sendiri. Berdiri diam dan menginjak air ada cara untuk melanjutkan.
Share this product :