Layanan Pelanggan untuk Sistem Telepon Bisnis

Layanan Pelanggan untuk Sistem Telepon Bisnis
Bekerja di sebuah kantor hukum sering berarti berjam-jam dan larut malam, terutama melakukan pekerjaan hakim. Mendapatkan sebelum 07:00 dan tinggal sampai jam kerja lewat, saya mengira bahwa saya akan selalu tersedia bagi siapa saja yang menelepon saya. Baru-baru ini, kantor saya beralih sistem telepon bisnis kami dan saya mulai melihat penurunan jumlah panggilan saya menerima setiap hari. Itu perubahan seperti ini, pada kenyataannya, bahwa saya bisa mendapatkan pekerjaan saya selesai lebih cepat dari biasanya. Aku tidak pernah menganggap bahwa itu bisa sistem telepon kami dan hanya dihubungkan ke keberuntungan. Sedikit yang saya tahu bahwa saya hilang beberapa panggilan dari klien penting yang memiliki hampir semua pesan voicemail kiri yang saya belum menerima. Beberapa minggu setelah dia sistem telepon baru dipasang, aku berlari ke salah satu klien ini sementara di pengadilan, yang kidded saya tentang menjadi terlalu sibuk untuk kembali padanya. Saat itulah saya menyadari pasti ada masalah. Hari berikutnya ketika aku kembali ke kantor, saya meminta rekan saya jika mereka telah mengalami masalah yang sama. Mereka tidak, tetapi mereka menyarankan saya sebut perusahaan yang dijual kami telepon dan peralatan kami untuk melihat apa yang bisa dilakukan. Aku menelepon, dan dalam dua puluh menit, masalah itu tetap. Rupanya, voicemail saya sedang dikirim ke tempat lain. Perwakilan layanan dijelaskan secara rinci bagaimana melakukan diagnostik sederhana untuk melihat apakah pesan saya akan di mana mereka seharusnya. Ketika saya menemukan bahwa mereka tidak, ia menjelaskan bagaimana mengubah pengaturan untuk memecahkan masalah. Sementara saya sekarang memiliki banyak panggilan untuk mengejar, saya bersyukur bahwa perusahaan kami pergi dengan untuk sistem telepon baru kami menyediakan layanan pelanggan yang kompeten. Saya berpikir bahwa dalam bisnis ponsel, seperti dalam bisnis apapun, adalah penting untuk kesuksesan.
Share this product :