Lima Langkah Membuat Anggaran untuk Usaha Kecil Anda

Lima Langkah Membuat Anggaran untuk Usaha Kecil Anda
Bagaimana saya benci anggaran! Setiap kali seorang akuntan mengatakan kepada saya untuk mengumpulkan anggaran untuk perusahaan saya, tanggapan saya adalah - "Ketika saya mendapatkan waktu saya akan!" Aku hanya tidak pernah mendapatkan waktu. Selama beberapa tahun ketika saya pertama kali memulai perusahaan saya, saya tidak pernah memperhatikan anggaran. Saya tahu jika saya membuat uang dengan melihat laporan keuangan saya dan itu cukup baik bagi saya. Juga, setiap kali saya mencoba untuk menempatkan sesuatu bersama-sama saya tidak pernah membandingkan keuangan yang sebenarnya ke nomor anggaran saya buat. Dua tahun lalu, saya memutuskan untuk mengambil pendekatan yang berbeda. Saya mengembangkan perkiraan untuk seperempat dari apa yang saya harapkan pendapatan dan pengeluaran untuk menjadi. Saya datang dengan angka-angka berdasarkan nomor aktual tahun sebelumnya. Itu mudah untuk melihat tahun lalu dan hanya menambahkan persentase kenaikan ke nomor. Lalu aku mengambil waktu untuk meninjau sebulan sekali dengan perkiraan di mana kita berada pada saat itu. Dengan menggunakan sistem ini menciptakan perkiraan dan membandingkan bahwa untuk keuangan yang sebenarnya secara bulanan saya bisa fokus pada bidang pendapatan yang tertinggal dan menghentikan pengeluaran bahwa saya tidak perlu membuat. Saya seorang penggemar berat dari produk informasi. Saya membeli ribuan dolar setiap bulan. Dengan perkiraan di tempat aku menangkap diriku menghabiskan lebih maka saya dialokasikan dan bisa saja memotong kembali bulan depan. Hal yang besar tentang sistem ini adalah bahwa Anda tidak terkunci menjadi sosok tertentu setiap bulan tetapi belum Anda tetap dalam pedoman di mana Anda ingin menjadi sebelum tahun atau kuartal selesai. Cara terbaik untuk mengatur hal ini adalah dengan menggunakan sebuah program keuangan seperti Quickbooks atau Peachtree. Melacak semua pendapatan dan pengeluaran menggunakan perangkat lunak. Langkah berikutnya adalah untuk mencetak laporan keuangan yang melacak apa yang telah Anda lakukan. Kemudian mengambil jumlah laporan keuangan Anda dan meningkatkan penghasilan Anda dengan persentase yang Anda ingin meningkatkan pendapatan dengan. Kemudian melihat biaya dan menentukan kategori akan meningkat berdasarkan peningkatan penjualan. Ini akan menjadi proyeksi keuangan Anda. Langkah terakhir adalah untuk meninjau laporan keuangan yang sebenarnya Anda (Laporan Laba Rugi atau Laba Rugi) proyeksi Anda. Memiliki sistem di tempat untuk meningkatkan pendapatan dan mengurangi biaya yang diperlukan.
Share this product :