Membentuk Korporasi - Investor

Membentuk Korporasi - Investor
Anda telah datang dengan ide yang terbaik sejak irisan roti, tahu nama bisnis dan membentuk sebuah perusahaan. Ada, bagaimanapun, satu masalah kecil. Anda membutuhkan uang. Selamat datang di dunia investasi. Dana Bisnis Kecuali Bill Gates adalah teman Anda, uang akan menjadi masalah bagi setiap bisnis baru. Bahkan mungkin Google harus mencari uang tunai dengan salah satu pendiri Sun Microsystems akhirnya menendang turun sangat dibutuhkan $ 100.000. Apakah Anda memutuskan untuk germo rencana bisnis Anda kepada siapa pun bernapas atau mohon Anda langkah-ibu untuk dana, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Investor mencari kesepakatan terbaik, yakni, saham yang paling mungkin dalam suatu entitas. Jika Anda meminta mereka untuk uang tunai, mereka memiliki pengaruh. Jangan putus asa bahwa Anda memberikan peternakan. Semua untuk sering, saya berbicara dengan orang-orang yang memulai bisnis pada kemauan dan telah menjadi kecewa karena mereka telah kehilangan ekuitas dalam bisnis. Asumsikan saya memulai sebuah perusahaan dan membutuhkan dana. Tetangga saya setuju untuk menendang dalam $ 20.000 untuk 20% saham. Hal pergi besar, tapi empat bulan kemudian saya perlu lain $ 50.000 untuk persediaan dan arus kas. Bibi saya setuju untuk menendang $ 50.000 untuk 20% saham. Yikes, aku bahkan tidak melalui tahun pertama dan saya sudah menyerah 40% dari ekuitas! Apa yang terjadi pada tahun kedua ketika aku butuh $ 100.000? Aku menyerah lebih saham dan tiba-tiba memiliki kurang dari 50% dari bisnis. Tak pelak, ini menyebabkan perasaan kebencian dan kepahitan. "Itu ide saya, tapi sekarang ini pengisap darah akan mendapatkan sebagian besar uang dan mereka bahkan tidak bekerja pada bisnis." Sentimen ini begitu umum bahwa hal itu akan menjadi bahan tertawaan jika tidak begitu menyedihkan. Sebagai aturan umum, Anda hanya harus menjual kepemilikan dalam bisnis sebagai usaha terakhir absolut. Sebaliknya, cobalah untuk mendapatkan pinjaman dari investor, bank, rumah ekuitas baris dan bahkan kartu kredit. Jika Anda harus menjual saham untuk mengumpulkan dana, berhati-hati ketika menilai saham. Anda harus menempatkan nilai pada masing-masing saham meskipun perusahaan sudah sukses mengamuk, bukan hanya memulai. Selanjutnya, pastikan Anda hanya menjual jatah kecil saham seperti tiga hingga lima persen. Jika Anda dimiliki IBM, berapa banyak kepemilikan Anda akan menjualnya seharga $ 20,000? Dalam Penutup Ketika memulai sebuah perusahaan, ekuitas penjaga seolah-olah itu adalah Holy Grail. Jika Anda tidak, Anda berisiko menjadi pemegang saham kecewa di jalan.
Share this product :