Memilih Developer Situs Web untuk Bisnis Ukuran Kecil dan Menengah

Memilih Developer Situs Web untuk Bisnis Ukuran Kecil dan Menengah
Anda membutuhkan sebuah website, tapi bagaimana Anda bisa tahu bisnis pengembang situs web profesional dari anak kuliah di lantai dasar rumahnya? Jawabannya cukup sederhana jika Anda tahu apa jenis pertanyaan untuk bertanya. Profesional pengembang situs web hanya itu - profesional. Mereka memiliki gelar sarjana dan / atau pengalaman yang terkait dengan pengembangan situs web. Mereka memahami bisnis ukuran kecil dan menengah untuk kemungkinan mereka adalah satu juga. Yang paling penting, mereka berbicara kepada Anda dalam bahasa Anda, bukan milik mereka. Membeli sebuah situs web adalah bentuk iklan untuk bisnis Anda. Apakah Anda membayar untuk pengembangan radio atau televisi komersial jika Anda tidak yakin Anda akan mendapatkan laba atas investasi Anda? Mengapa risiko reputasi profesional Anda dengan mencoba untuk mendapatkan situs termurah mungkin hanya sehingga Anda dapat menempatkan www.yourbusinessname.com pada kartu bisnis Anda? Jika Anda telah melihat karya seorang pengembang situs web dan halaman tampak hebat, mereka berisi kata kunci, judul, dan deskripsi untuk membantu mesin pencari seperti Google dan Yahoo menemukan mereka? Ini adalah beberapa pertanyaan dasar bisnis pengembang situs web profesional harus mampu menjawab: 1. Bagaimana Anda akan mengukur ROI (Return on Investment)? 2. Informasi apa yang akan dimasukkan dalam laporan situs web bulanan saya analitis? Laporan harus menjawab pertanyaan-pertanyaan minimal: .. A. Apa waktu hari yang kebanyakan orang mengunjungi? .. B. Apa mesin pencari yang mereka gunakan untuk pergi ke situs saya? C ... Berapa lama seseorang tinggal di situs saya? .. D. Halaman yang mereka kunjungi? .. E. Ke mana mereka pergi ketika mereka meninggalkan? .. F. Apa demografi pelanggan online khas saya? .. G. Apakah peringkat mesin pencari saya berubah? 3. Apakah situs saya akan dipantau 24/7 dengan jaminan keandalan 99,8%? .. A. Apakah semua link diperiksa setiap hari? .. B. Apakah link yang rusak diperbaiki? 4. Apa tingkat konversi saya (berapa banyak potensi pelanggan online telah berubah menjadi pelanggan yang sebenarnya)? Juga, .. A. Mengapa mereka mengunjungi bisnis online saya? .. B. Apakah mereka senang dengan pengalaman pembelian mereka? C ... Apa yang akan mereka ubah tentang situs saya? 5. Bagaimana Anda akan membantu saya meningkatkan bisnis saya dari waktu ke waktu? Jika Anda mengalami kesulitan menemukan seorang desainer situs web, kunjungi situs pesaing Anda atau bisnis lokal lainnya. Daftar paling terkemuka pengembang situs web sendiri dan menyertakan link dalam cetakan kecil di bagian bawah situs yang telah mereka buat. Panggil bisnis yang situs Anda suka dan meminta pemilik jika mereka puas dengan kehadiran Internet mereka. Pertimbangkan untuk menggunakan seorang pengembang situs web yang tidak lokal. Mereka harus mampu mengumpulkan informasi yang mereka butuhkan melalui telepon atau melalui konferensi web. Akhirnya, meminta proposal dengan penawaran harga dari lebih dari satu pengembang situs web. Kualitas proposal akan menjadi indikator yang baik dari profesionalisme bisnis. Ms Davidson adalah Certified Internet Konsultan Bisnis dengan WSI Advanced Internet Solutions. Dia mengkhususkan diri dalam mengembangkan Strategi Bisnis Internet untuk pemilik usaha kecil dan menengah dengan tujuan memberikan pengembalian positif atas investasi internet mereka
Share this product :