Menanam Benih dan Perhiasan Bisnis Anda Tumbuh

Menanam Benih dan Perhiasan Bisnis Anda Tumbuh
Apakah Anda memiliki semua bisnis yang mungkin Anda inginkan atau butuhkan? Jika Anda seperti saya, Anda masih mengembangkan bisnis Anda. Pemasaran adalah item yang sedang berlangsung pada agenda saya, dan saya selalu mencari cara baru untuk memasarkan jasa saya. Di mana Anda memulai proses bisnis yang lebih menarik? Bagaimana Anda mendapatkan bola bergulir ke arah yang Anda ingin bisnis Anda akan menuju? Yah, itu benar-benar sederhana. Mulai menanam benih! Jika Anda dapat mulai taman Anda tumbuh musim semi ini, mengapa tidak memulai bisnis Anda tumbuh juga? Anda dapat memulai dengan memberitahu semua orang apa yang Anda lakukan, termasuk orang-orang dalam kehidupan Anda, Anda lihat setiap hari. Berbicara dengan penata rambut Anda, dokter gigi, penasihat keuangan, atau pengasuh. Anda tak pernah tahu siapa mereka mungkin tahu yang mungkin ingin atau membutuhkan produk atau jasa Anda. Tinggalkan kartu nama dengan orang-orang, sehingga mereka dapat membagi-bagikannya kepada orang lain yang mungkin tertarik untuk menghubungi Anda. Itu pepatah lama yang mencakup garis "tukang daging, tukang roti, dan pembuat lilin" mungkin hanya berdering benar setelah semua. Bibit tanaman mana pun Anda pergi. Cara-cara khas untuk memasarkan bisnis Anda baik-baik saja, tapi cara terbaik adalah dengan hanya menggunakan kata-dari mulut ke mulut. "Siapa yang kau tahu ..." bisa menjadi pernyataan yang sangat kuat ketika Anda berbicara kepada orang lain tentang apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda jual. Biarkan kehadiran Anda diketahui. Jadilah kreatif! Saya memiliki daftar 100 Tim dari profesional atas saya tahu. Ketika seseorang baik dalam lingkaran profesional saya atau lingkaran pribadi saya sedang mencari layanan tertentu, saya bisa merujuk mereka ke seseorang yang saya kenal dan percaya. Semua profesional dalam daftar saya dapat merujuk saya untuk orang yang mereka kenal juga. Ini adalah situasi menang / menang. Nama saya di daftar mereka, nama mereka pada tambang, sehingga benih telah ditanam, dan terus tumbuh. Ini hanya beberapa ide-ide besar untuk membantu Anda memulai dalam mengembangkan bisnis Anda (jika Anda ingin lebih banyak bisnis itu!). Mengambil beberapa tindakan kecil setiap hari adalah lebih baik daripada tidak melakukan apapun sama sekali. Setelah rencana aksi sederhana secara konsisten kemungkinan besar akan menyebabkan beberapa peluang besar di jalan. Siapa yang tahu? Jika Anda dimasukkan ke dalam upaya, Anda hanya dapat menemukan bisnis baru mengetuk pintu Anda, bukan sebaliknya.
Share this product :