Menjadi Asisten Virtual Lebih Berharga

Menjadi Asisten Virtual Lebih Berharga
Menjadi nilai kepada klien Anda atau bos Anda invaluably penting untuk keamanan kerja. Tapi bagaimana satu pergi tentang menciptakan nilai? Anda menjadi lebih luas dan sangat diperlukan. Pelajari sebanyak mungkin mengenai apa yang atasan / klien tidak. Ajukan pertanyaan. Kebanyakan orang tersanjung untuk mengetahui bahwa Anda cukup peduli untuk menanyakan bagaimana mereka melakukan apa yang mereka lakukan dan mengapa mereka melakukannya. Dengan belajar lebih banyak dan meminta lebih, Anda akan mampu menjawab pertanyaan tentang klien / bos kepada klien yang potensial nya. Jika Anda dapat membantu dia bersama ini adalah jalan, Anda pasti akan menjadi sangat diperlukan. Membuat saran. Jika Anda melihat cara untuk meningkatkan proses atau tugas tertentu - apakah itu menciptakan efisiensi yang lebih besar atau menghemat uang - Anda akan terlihat seperti pahlawan. Tawarkan untuk menyimpan klien / bos uang. Semua orang - Saya tidak peduli seberapa kaya atau miskin mereka - suka menyimpan uang. Jangan merekomendasikan sesuatu yang Anda tahu untuk menjadi sia-sia. Sebaliknya, menawarkan lebih baik, lebih murah, pilihan yang lebih efisien. Praktek niat baik. Ini berjalan jauh. Sebuah contoh yang baik: Minggu ini klien bertanya tentang menemukan daftar tertentu baginya. Tidak masalah, saya telah meneliti sesuatu yang mirip untuk klien lain. Aku memberinya informasi kontak sehingga ia bisa memeriksanya dan mungkin membeli daftar (dari vendor lain). Dia bertanya, "Nah, bagaimana Anda akan membuat uang ini?" Tanggapan saya? "Aku tidak akan dan saya tidak perlu - semua saya lakukan adalah mengarahkan Anda kepada seseorang yang bisa membantu Anda." Dia akan dengan senang hati membayar saya $ 100 untuk rujukan - bahkan menawarkan diri untuk. Tapi, tawaran saya akan baik dengan tidak menerima bahwa $ 100 akan bersih saya lebih banyak di bisnis masa depan daripada hanya $ 100 satu kali. Saya tidak ingin dia berpikir bahwa setiap kali saya melakukan kebaikan dia berutang saya uang. Saya ingin membangun bahwa bank mendukung sehingga ia berutang nikmat dan tidak memiliki pilihan lain tetapi untuk membayar mereka nikmat kembali dengan cara arahan dan / atau bisnis masa depan. Dan, karena ia sekarang tahu aku tidak akan merobek dia pergi, dia akan terus datang kembali selamanya! Biarkan klien / bos tahu apa lagi yang bisa Anda lakukan. Dengarkan dia mengoceh tentang pikirannya, ide, dan filosofi bisnis. Bila Anda mendengar beberapa berita gembira kecil bahwa Anda dapat membantu dengan - menyebutkannya! Anda akan mendapatkan lebih banyak pekerjaan dan dia akan lebih percaya pada kemampuan Anda. Bersedia menerima saran. Tentu saja, ini adalah no-brainer. Jangan merengek! Ketika klien / bos meminta sesuatu, jangan mengeluh tentang hal itu - lakukan saja. Jika mereka berpikir bahwa mereka memiliki perengek di tangan mereka mereka tidak akan mau berurusan dengan Anda. Jika Anda bekerja sebagai admin atau asisten apapun, Anda perlu untuk dapat menikmati melayani orang lain. Itulah dasar dari pekerjaan Anda - menyadari bahwa menggunakan sikap yang sesuai Meningkatkan keterampilan Anda. Jika Anda begitu-begitu dalam menggunakan Excel, menjadi jagoan yang akan membawa Anda jauh. Kebanyakan program perangkat lunak memiliki tutorial membangun langsung masuk Gunakan! Dalam waktu Anda sendiri, jalankan melalui tutorial dan praktek, praktek, praktek. Bergabung dengan grup obrolan jika Anda perlu untuk mempelajari lebih lanjut tentang fungsi perangkat lunak. Lalu biarkan klien / bos tahu apa yang dapat Anda lakukan. Itu selalu mengesankan ketika seseorang mengatakan, "Aku tahu bagaimana melakukan ini sekarang, dan saya bisa membantu Anda?" Sebuah saham yang baik menjadi admin yang baik adalah menempatkan diri pada posisi orang lain. Tanyakan pada diri Anda secara teratur, "Bagaimana saya ingin ini dilakukan dan apa respon yang akan saya harapkan dari seseorang yang bekerja untuk saya?" Jawaban Anda untuk pertanyaan itu adalah persis bagaimana Anda harus menangani situasi / permintaan
Share this product :