Menjaga Penjualan Sederhana

Menjaga Penjualan Sederhana
Bagi kita yang bekerja di dunia menarik dari penjualan, kita semua terlalu akrab dengan tekanan dalam mencapai tujuan kita sehari-hari, mingguan, bulanan, atau kuartalan. Tekanan ini kadang-kadang dapat menyebabkan kita kehilangan fokus pada hal-hal sederhana yang membuat kita sukses untuk memulai dengan. Ketika kita membuat presentasi penjualan, itu terlalu penting untuk terlihat dan terdengar bagian. Sebuah penampilan profesional dan pengetahuan produk yang bahan-bahan yang sangat penting yang terlibat dalam penjualan. Tapi jangan terlihat tidak pernah lepas dari fakta bahwa penjualan seharusnya menyenangkan! Sebuah cerita pribadi. . . Saya ingat waktu beberapa tahun yang lalu, ketika saya mengelola sebuah cabang bank di dalam supermarket, atau dikenal sebagai In-Store perbankan. Pada saat itu, kami memiliki tujuan sehari-hari yang kita diperlukan untuk memenuhi, dan tujuan-tujuan yang satuan dan dolar didorong. Ini adalah lingkungan yang serba cepat dan setiap teknik kita bisa memikirkan dimasukkan ke penjualan kami. Tidak ada yang diambil untuk diberikan. Termasuk hal-hal sederhana. Suatu sore khusus saya menerima telepon dari seorang wanita yang memberitahu saya bahwa dia baru ke daerah, dan dia belanja sekitar untuk sebuah bank. Kami memiliki percakapan yang menyenangkan, dan saya menjelaskan kepadanya semua produk kami dimulai dengan pengecekan gratis kami, dan berakhir dengan produk yang lebih eksklusif kami. Setelah pembicaraan selesai, dia berterima kasih kepada saya dan mengatakan ia akan mempertimbangkan kami. Saya berterima kasih juga, dan berakhir dengan mengatakan nama saya lagi, dan bahwa dia bisa meminta saya, jika dia memutuskan untuk masuk Keesokan harinya, bahwa wanita yang sama berjalan ke cabang saya dan meminta saya, dia mengingatkan saya dari percakapan kami memiliki hari sebelumnya, dan daripada melanjutkan untuk memberitahu saya bahwa dia datang karena saya begitu baik di telepon. Faktanya adalah, saya benar-benar baik di telepon, aku tahu aku punya pelanggan potensial di telepon dan aku membunuhnya dengan kebaikan. Bukan karena aku sedang licin, tetapi karena itu mudah, itu sederhana, dan aku senang melakukannya. Dan itu berhasil. Tidak ada penjualan yang terlibat dalam percakapan itu. Aku hanya menjadi orang baik. Salesmanship adalah penting, tetapi orang ingin kebaikan untuk. Maksud saya adalah, mengambil beberapa tekanan dari diri sendiri dan mulai bersenang-senang! Jadilah bagus, tersenyum. Hal ini tidak selalu perlu untuk bertindak dan berbicara secara profesional, dapat datang dari palsu, dan terburuk dari semua membosankan. Jadi mulai besok, melepaskan beban, menyingsingkan lengan baju Anda, tersenyum, tertawa terbahak-bahak, dan hampir semua bersenang-senang dan tetap sederhana!
Share this product :