Mortgage Memimpin, Memilih Opsi Terbaik

Mortgage Memimpin, Memilih Opsi Terbaik
Mortgage Memimpin, Memilih Opsi Terbaik Ketika datang untuk membeli lead hipotek, ada banyak perusahaan baik di luar sana bagi Anda untuk penelitian, dan banyak jalan untuk melakukan perjalanan turun ketika mempertimbangkan jenis memimpin akan bekerja terbaik bagi Anda. Ketika bekerja sebagai petugas pinjaman, saya berurusan dengan bagian yang adil saya memimpin perusahaan hipotek. Sepanjang jalan, saya membeli lead saya dalam jumlah besar, saya membeli mereka segar, dan saya membelinya dengan transfer langsung. Meneliti memimpin perusahaan merupakan aspek penting ketika memutuskan untuk berinvestasi dalam satu, tapi mari kita jujur ​​satu sama lain, kita benar-benar tidak tahu apa yang kita mendapatkan sampai kita mulai untuk membelinya. Ketika saya akan membeli lead saya dalam jumlah besar, saya akan mengambil $ 100,00 uang diperoleh dengan susah payah, menemukan apa yang saya percaya untuk menjadi situs cherry-picking terbaik di luar sana, dan sekitar lima puluh mengarah pada $ 2,00 setiap. Sekarang aku tahu bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, dan tujuan saya adalah untuk menutup dua paling banyak, dan setidaknya, satu. Selama bertahun-tahun pendekatan ini kadang-kadang akan melunasi, tapi aku punya perasaan bekerja lebih keras, dan tidak cerdas. Pendekatan berikutnya saya mengambil tembakan di adalah pembelian "lead real time," atau "lead segar." Saya akan mengambil sulit sama memperoleh $ 100,00 dan menerima sekitar 3-5 mengarah segar yang terdiri dari lead pembelian dan pembiayaan kembali. Ini lead saya tidak memilih ceri, saya akan mengatur filter sebelum tangan. Filter akan khusus untuk negara, jenis pinjaman, kredit, ltv, jumlah pinjaman. Dan lain-lain Ketika memimpin datang dan cocok filter saya, itu akan menjadi aliran berbaris langsung ke account e-mail saya, dan itu akan kira-kira sepuluh menit lama. Aku punya banyak keberhasilan dengan kontak tersebut, tapi terus menyimpan semua pilihan saya terbuka. Jenis lain timbal saya memutuskan untuk mengambil gambar di adalah transfer memimpin hidup. Saya percaya ini menjadi konsep yang indah, dan cara yang sangat efisien untuk mendapatkan lead dan meningkatkan aplikasi saya. Pada dasarnya saya duduk di meja saya dan menunggu untuk memimpin perusahaan untuk mentransfer pelanggan ke saya dengan cara telepon. Kadang-kadang ini bekerja dan kadang-kadang tidak. Masalahnya adalah, tidak ada jaminan bahwa saya akan menjawab telepon. Saya bekerja di kantor dengan sepuluh petugas kredit lain, jika saya menjauh dari meja saya, mereka akan berakhir di kotak suara saya, atau jika telepon tidak terjawab, calon pelanggan akan menutup telepon. Hal ini gunanya untuk pergi ke detail lebih lanjut, saya pikir Anda mendapatkan gambar, live transfer pada kali bisa menjadi berantakan. Sekali lagi, saya merasa seolah-olah saya bekerja lebih keras dan tidak cerdas. Sebelum berinvestasi dengan memimpin perusahaan hipotek, pastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda secara menyeluruh. Baca perusahaan "persyaratan layanan," mencari tahu apa kebijakan pengembalian mereka, menelepon dan berbicara dengan perwakilan, bertanya tentang percobaan gratis. Apakah itu terdiri dari timah bebas atau beberapa jenis kredit terhadap deposit pertama Anda? Jika mereka yakin dalam kualitas memimpin mereka, daripada mereka seharusnya tidak memiliki masalah mengakomodasi Anda. Saya telah memiliki, dan tahu petugas pinjaman yang telah sukses dengan semua yang disebutkan di atas memimpin jenis skenario. Beberapa mungkin bekerja untuk Anda dan beberapa mungkin tidak. Tapi ingat, jika Anda menemukan diri Anda bekerja terlalu keras untuk membuat pekerjaan utama bagi Anda, pertimbangkan berbagai jenis timah!
Share this product :