No Cost Marketing Strategies for Small Businesses

No Cost Marketing Strategies for Small Businesses
Banyak usaha kecil yang dijalankan dari komputer rumah rakyat dan jatuh di bawah radar statistik bisnis. Apakah Anda bekerja untuk sebuah perusahaan multi-level marketing atau menjual rumah burung dicat kesulitan iklan produk Anda tanpa anggaran sangat banyak. Mari kita menghadapi kenyataan bahwa $ 20 per bulan dihabiskan untuk iklan baris tidak akan mendatangkan banjir pengunjung. Sebuah bisnis rumahan tidak dapat bersaing dengan rekan-rekan mereka yang lebih besar. Itulah sebabnya dalam banyak kasus pemilik diharapkan untuk memasuki hubungan pribadi mereka untuk membuat penjualan. Seperti banyak dari Anda Saya menjalankan bisnis berbasis rumah kecil dan telah belajar melalui trial and error apa yang berhasil dan apa yang tidak. Meskipun menempatkan beberapa "takik di sabuk saya" Saya tidak pernah berhenti belajar. Pada awalnya, beberapa tahun yang lalu, aku menyia-nyiakan uang untuk membayar berbagai jenis iklan. Tak satu pun dari mereka bekerja dengan baik. Sekarang anggaran saya hampir $ 0 dan saya menerima ribuan pengunjung setahun. Bagaimana saya melakukan ini? Strategi # 1 Email: Alih-alih membayar untuk daftar dan mungkin mendapat kesulitan untuk spamming saya mengirim pesan email bisnis yang sangat pribadi. Bagaimana cara menemukan bisnis ini? Saya menemukan mereka dengan mencari di web, pergi ke situs mereka, membaca sedikit tentang mereka, dan kemudian mengirimkan mereka email pribadi tentang produk saya. Kuncinya adalah personalisasi. Menulis surat penjualan dasar yang menyoroti produk Anda, menawarkan informasi kontak dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi jenis bisnis tertentu. Karena saya menjalankan sebuah majalah yang bertahan off dari pendapatan iklan saya telah mengembangkan surat sampel untuk industri pakaian, industri otomotif, industri hukum, dll Saya kemudian menempatkan informasi mereka dalam surat itu sehingga ketika mereka membacanya mereka berkata, "Wow! Orang ini tahu apa yang penting bagi saya! " Strategi # 2 Informasi: Search engine dan pelanggan cinta artikel informatif. Kita semua telah mendengar pepatah, "pengetahuan adalah kekuasaan". Pelanggan ingin belajar tentang bisnis mereka sebanyak mungkin. Posting artikel informatif pada halaman web Anda akan membantu pengunjung selalu kembali untuk informasi tambahan dan menahan mereka di sana lagi. Informasi juga meningkatkan kredibilitas Anda sebagai sebuah bisnis untuk pelanggan potensial. Jika mereka setuju dengan apa yang Anda katakan mereka lebih cenderung untuk membeli dari Anda. Search engine, seperti pelanggan, terus mencari dengan laba-laba mereka untuk informasi terkait konten. Jika artikel Anda tentang produk yang Anda jual kemungkinan bahwa mesin pencari akan peringkat situs Anda lebih tinggi. Strategi # 3 Kartu Bisnis: pemasaran off-line tidak pernah keluar dari gaya. Bahkan mungkin lebih penting saat ini daripada di masa lampau. Ada banyak printer di luar sana yang menawarkan kartu bisnis gratis dalam pertukaran untuk penempatan informasi kontak mereka di bagian belakang kartu. Dalam kebanyakan kasus, informasi printer kecil dan kentara membuat kesepakatan bebas yang bagus! Oleh karena itu saya mendapatkan kartu saya untuk hanya biaya pengiriman dan penanganan. Apa yang Anda lakukan dengan kartu ini hampir sama pentingnya dengan berapa banyak Anda menghabiskan pada mereka. Orang-orang tertarik pada diri dan senang berbicara tentang diri mereka sebanyak mungkin. Secara umum, saya pingsan kartu di bawah naungan bahwa saya ingin melanjutkan percakapan tertentu atau saya ingin tetap berhubungan dengan mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kartu mereka di tangan Anda dan membuat teman baik. Sekarang mereka memiliki hubungan pribadi dengan saya, jauh lebih mungkin untuk melihat situs saya dan saya dapat katalog informasi mereka untuk tujuan jaringan. Strategi # 4 Ezine Articles: Seperti saya katakan dalam strategi # 2 orang menyukai informasi gratis. Artikel-artikel yang sama saya ditempatkan di website saya untuk pelanggan saya saat ini juga dapat digunakan untuk memikat pelanggan baru. Dengan memastikan bahwa Anda artikel yang informatif, profesional dan layak Anda bisa mengirimkan artikel ke database mereka untuk konten gratis. Kemudian website mengambil artikel untuk posting di situs mereka sendiri. Caranya adalah dengan memiliki informasi kontak pribadi Anda baik tertanam ke dalam artikel atau sebagai tag line di ujungnya. Secara pribadi saya menggunakan alamat web saya dan nama saya. Semakin baik artikel Anda yang kali ini diposting di web dan semakin banyak pelanggan Anda akan mendapatkan. Keempat strategi bekerja sama untuk meningkatkan popularitas sebuah situs web dan mengurangi jumlah waktu yang Anda buang setiap hari. Menulis artikel informatif tentang produk Anda dan mengirimkannya ke direktori ezine membantu untuk meningkatkan peringkat mesin pencari situs Anda, mempertahankan pelanggan Anda dan meningkatkan eksposur keseluruhan. Membagikan kartu nama dan jaringan dengan pemilik lain bekerja dengan baik bersama-sama dan membunuh dua burung dengan satu batu. Mengirimkan personalisasi email dan membaca tentang situs pelanggan Anda membantu untuk meningkatkan pemahaman Anda tentang kebutuhan pelanggan Anda sementara iklan mereka. Keseluruhan strategi bisnis adalah untuk membuat lebih banyak uang dan menghabiskan lebih sedikit waktu dan sumber daya melakukannya.
Share this product :