Outsourcing Tanpa Menjengkelkan Lou Dobbs

Outsourcing Tanpa Menjengkelkan Lou Dobbs
Saya tidak tahu berapa kali aku membalik-balik saluran dan mendengar Lou Dobbs berbicara tentang "Pengekspor Amerika." Sekarang, saya tahu Lou adalah membahas konteks politik dan ekonomi dari perusahaan Amerika outsourcing pekerjaan mereka di luar negeri. Namun, definisi satu dimensi baru outsourcing memiliki implikasi lain untuk beberapa dari kami di Amerika. Saya bukan ahli politik, ekonomi atau Lou Dobbs, jadi aku akan tetap pendapat saya tentang hal-hal itu untuk diriku sendiri. Namun, apa yang saya ingin diskusikan adalah konotasi negatif bahwa kata "outsourcing" telah diambil pada di negeri ini. Ada ribuan usaha kecil di negeri ini yang kelangsungan hidupnya tergantung pada satu-satunya perusahaan lain melakukan outsourcing kebutuhan mereka. Hanya berpikir tentang hal itu sejenak. Berapa banyak perusahaan di industri jasa hanya ada untuk mendukung kebutuhan bisnis lain? Bayangkan jika setiap perusahaan harus bertindak sebagai perusahaan mandiri sepenuhnya. Mereka harus menangani semua isu-isu SDM mereka sendiri ... agen tenaga kerja tidak lebih, perusahaan penggajian, dll Mereka harus mempekerjakan departemen TI penuh untuk menangani semua mereka sendiri web desain, jaringan, perangkat lunak dan desain basis data. Setiap perusahaan harus memiliki asisten cukup administrasi, spesialis entri data, ahli desktop publishing, ahli pemasaran. Daftar ini tak ada habisnya. Jika perusahaan-perusahaan Amerika yang benar-benar menghapuskan segala bentuk outsourcing, kehidupan seperti yang kita tahu itu akan berakhir! Sekarang, kita semua tahu bahwa ini bukan apa Lou atau orang lain yang telah mendefinisikan outsourcing sebagai salah satu kata buzz yang paling populer beberapa tahun terakhir bicarakan. Saya mengerti bahwa kebanyakan orang tahu bahwa bisnis untuk bisnis outsourcing di Amerika bukanlah hal yang buruk. Meskipun demikian, tampaknya aneh bagi saya bahwa satu kata yang bisa mengambil hidup semacam itu sendiri. Ini benar-benar bukan fenomena baru, namun itu adalah pertama kalinya bahwa saya temui salah satu istilah-istilah kontroversial dalam usaha saya sendiri. Izinkan saya mengatakan bahwa sebagai orang bisnis dalam bidang yang semata-mata didasarkan pada bisnis lain yang ingin perusahaan saya untuk memenuhi kebutuhan mereka, saya menemukan diri saya cukup sering mencari sinonim untuk outsourcing. Bukan berarti ada sesuatu yang salah dengan itu, tapi ketika aku iklan, aku selamanya sumbang kata-kata untuk menggantikan satu yang dimulai dengan o dan berakhir dengan source! Setelah semua pembicaraan yang telah berputar sekitar Washington dan sisanya dari negara, tampaknya bahwa itu berubah menjadi kata yang kotor. Jelas, kebanyakan orang memahami bahwa ada semua jenis outsourcing. Di sisi lain, ketika Anda punya waktu dan ruang yang terbatas Anda akan memilih "tombol panas" kata untuk menggambarkan apa yang Anda jual?
Share this product :