Pada Networking Groups (Bagian Ketiga)

Pada Networking Groups (Bagian Ketiga)
Saya akan berbagi dengan Anda sesuatu yang saya berbicara dengan orang tentang banyak. Hal ini difokuskan jaringan. Dalam setiap bisnis, kami memiliki target pasar atau prospek yang sempurna. Jika Anda telah dalam bisnis tertentu untuk waktu yang lama, Anda harus tahu apa tipe orang atau pemilik bisnis jatuh ke dalam kategori ini untuk Anda. Jika tidak, saatnya untuk mencari tahu siapa ini mungkin. Dalam jaringan untuk bisnis adalah penting untuk memiliki jadwal jaringan berpengetahuan luas. Anda harus menghadiri berbagai jenis kelompok untuk mencapai spektrum yang luas dari orang-orang. Jika Anda hanya menghadiri bisnis setelah jam, Anda mungkin mengalami beberapa orang yang menyediakan produk atau jasa yang sama seperti Anda. Dalam lingkungan ini, penting untuk mengetahui apa yang membuat Anda berbeda dari mereka. Dalam kebanyakan kasus ini bukan hal perusahaan, tetapi hal pribadi. Bila Anda telah mencapai titik bahwa Anda dapat berhubungan apa yang membuat Anda berbeda, Anda akan melakukannya dengan sangat baik dalam lingkungan yang kompetitif. Salah satu kelompok yang Anda cenderung untuk menghadiri adalah asosiasi perdagangan. Dalam paparan pertama saya ke jaringan bertahun-tahun yang lalu, saya menghadiri pertemuan untuk kelompok yang mengkhususkan diri dalam pembuatan multimedia. Aku pergi ke pertemuan setiap bulan dengan harapan membangun hubungan dengan orang lain yang mungkin bisa membantu saya menemukan beberapa pekerjaan di lapangan. Hal sebaliknya terjadi. Aku menemukan diriku di kompetisi tertinggi. Aku seharusnya berada di sana untuk belajar tentang tren dalam industri dan untuk mendapatkan informasi latar belakang kompetitor saya, ada benar-benar tidak ada pekerjaan yang bisa didapat di lingkungan dengan semua kompetisi saya! Apa yang terjadi jika Anda menghadiri pertemuan asosiasi perdagangan prospek target Anda? Sangat mungkin bahwa Anda mungkin satu-satunya orang di ruang menjual produk atau jasa Anda. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda pergi dan menemukan misi kelompok, lebih mudah untuk mempersiapkan semacam kesempatan. Dalam lingkungan ini, Anda mungkin duduk melalui presentasi oleh pembicara yang Anda tidak tahu tentang, sehingga untuk memaksimalkan kesempatan jaringan Anda, tiba lebih awal dan meninggalkan terlambat. Berbicara dengan banyak orang yang Anda bisa dalam waktu yang Anda miliki ke jaringan sebelum memulai presentasi. Jika Anda melihat seseorang dalam kelompok yang Anda tahu, mendekati mereka dan meminta mereka untuk memperkenalkan Anda di dalam ruangan. Ini akan membantu Anda untuk jalan pintas proses pertemuan orang. Hal ini juga memberi kesempatan teman untuk merujuk Anda secara pribadi dalam kelompok teman sebaya mereka. Hal ini penting untuk menjadi kreatif ketika mencari untuk menghadiri pertemuan. Menghadiri banyak, dan Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bekerja dengan. Tetapkan tujuan untuk mengunjungi semua jenis kelompok setidaknya sekali sebulan untuk eksposur yang maksimal dan kontak optimal.
Share this product :