Pentingnya Holding

Pentingnya Holding
Saya sekarang memahami pentingnya memegang. Tidak, aku tidak berbicara tentang dua kekasih saling membelai erat di depan perapian (walaupun itu juga tentu penting, perapian atau tidak). Aku sedang berbicara tentang yang ditahan saat melakukan bisnis melalui telepon. Saya baru-baru mengambil mobil saya untuk diservis di bengkel lokal saya. Setelah mereka untuk sehari, saya dipanggil untuk mendapatkan prognosis dan melihat berapa banyak ini akan saya biaya. Saya dipindahkan ke montir bekerja pada mobil saya, dan dengan ditransfer, saya berarti bahwa orang pertama yang saya mencapai berteriak di bagian atas paru-parunya untuk orang kedua untuk mengambil jalur 2. Itu menawan, dengan cara, tetapi tidak sangat profesional. Setelah mencapai montir, saya diberitahu untuk menunggu sebentar sementara dia memeriksa status mobil saya. Dia kemudian menutup telepon (atau membiarkannya menggantung, untuk semua aku tahu) dan pergi untuk mendapatkan dokumen. Ini membawanya cukup lama untuk mendapatkan informasi yang ia butuhkan, jadi saya duduk di meja saya di tempat kerja dengan telingaku ke penerima, mendengarkan mekanik lain berbicara tentang segala sesuatu di bawah matahari. Saya pasti tidak keberatan, tapi senonoh yang saya dengar tidak benar-benar menanamkan keyakinan dalam saya bahwa saya telah memilih garasi yang tepat untuk kendaraan saya. Orang-orang ini bisa membuat blush pelaut, seperti kata pepatah. Akhirnya, montir datang kembali dan mengatakan kepada saya jumlah tagihan dan apa yang mereka temukan. Aku mengambil mobil saya malam itu. Empat atau lima menit aku menghabiskan mendengarkan mekanik lain kutukan dengan sembrono meninggalkan membuat saya berpikir. Aku benar-benar percaya bahwa ketidaktahuan adalah kebahagiaan. Ini bukan bahwa aku seorang pemalu sehingga beberapa expletives akan menyinggung perasaan saya, itu lebih tentang profesionalisme. Ketika seseorang merasa bahwa perusahaan dia sedang melakukan bisnis dengan memancarkan profesionalisme, itu membuat orang nyaman dalam melakukan bisnis. Ketika situasi yang sebaliknya, itu membuat Anda bertanya-tanya apakah tidak ada orang lain yang Anda harus melakukan bisnis dengan sebaliknya.
Share this product :