Perencanaan untuk Terpikirkan

Perencanaan untuk Terpikirkan
Sebagai seorang anak saya ingat akan melalui terowongan yang menghubungkan Timur dengan Boston Boston menahan napas. Perilaku Absurd? Tentu, tapi dalam pikiran saya, saya sedang mempersiapkan untuk saat terowongan akan kehabisan udara. Seorang teman mengatakan kepada saya bahwa sebagai seorang anak ia belajar sendiri untuk menulis dengan tangan kiri meskipun ia tangan kanan. Alasannya adalah bahwa ia ingin memastikan dia bisa menulis bahkan jika sesuatu terjadi pada tangan kanannya. Perencanaan darurat, pemulihan bencana - topik ini telah dalam berita akhir-akhir ini di Amerika Serikat. Secara tidak sengaja saya lakukan sebagai anak-anak tetapi tidak subjek yang sebagai orang dewasa saya suka berpikir tentang. Bahkan aku menghindari itu! Sebagai account executive di AT & T salah satu tanggung jawab saya adalah untuk memastikan pelanggan saya punya rencana pemulihan bencana. Semua orang ingin telepon mereka untuk bekerja apa pun yang terjadi. Namun meskipun demikian itu bukan sesuatu klien saya ingin alamat. Banyak yang berpikir kemungkinan terlalu jauh. Lain memiliki terlalu banyak proyek lain di meja yang mereka katakan mengambil prioritas. Sulit untuk perencanaan estate pengacara untuk meyakinkan seseorang yang dia butuhkan wasiat. Hanya ketika sesuatu terjadi dalam kehidupan seseorang seperti penyakit serius atau kematian yang tiba-tiba apa yang ada di bagian belakang kompor datang ke permukaan. Hanya ketika sesuatu yang mengerikan terjadi bahwa tiba-tiba kita bangun dengan kenyataan bahwa perencanaan untuk keadaan darurat adalah penting. Ketika Terry Schiavo dalam berita banyak yang tidak memiliki proxy perawatan kesehatan mengambil kesempatan untuk menandatangani satu. Setelah Badai Katrina tiba-tiba orang sekarang melihat perencanaan kontingensi. Pemerintah juga telah ditantang di mana perencanaan kontinjensi yang bersangkutan. Jika ada rencana pemulihan bencana saya duga adalah bahwa beberapa pemikiran tentang kemungkinan setiap orang harus meninggalkan rumah mereka. Jika ada rencana evakuasi sama sekali maka kemungkinan besar mereka akan berakhir oleh semua orang pergi ke gedung umum. Siapa yang akan dianggap busing orang menjauh dari daerah sepenuhnya? Katrina telah terjadi peristiwa mengerikan bagi kita semua. Melihat pelajaran meskipun dan membuat rencana kami sesuai sangat penting. Jadi satu pelajaran yang saya tahu saya pelajari adalah bahwa saya ingin memastikan bahwa pemerintah federal, negara bagian dan lokal memiliki rencana yang benar-benar jelas bahwa dikoordinasikan satu sama lain. Saya ingin tahu tentang rencana ini juga karena saya memiliki tanggung jawab untuk diri sendiri, keluarga saya dan bisnis saya. Ketika saya berpikir tentang hal ini namun saya tidak nyaman tentang perencanaan saya sendiri. Apa yang harus saya lakukan dalam kejadian bencana? Aku bisa merasakan perlawanan saya sendiri bahkan berpikir tentang hal itu! Beberapa bulan yang lalu kelompok mastermind saya berbicara tentang membuat cadangan file komputer mereka. Salah satu anggota kelompok benar-benar mengambil kembali ke atas disc ke lokasi lain untuk memastikan bahwa jika kebakaran atau banjir melanda kantornya ia masih harus file-nya. Saya benar-benar terkesan dengan itu dan mulai berpikir tentang hal itu untuk diriku sendiri. Kemungkinan tampak jauh kemudian tetapi tentu saja sekarang saya melihat titik. Apa rencana Anda untuk bisnis Anda, diri sendiri dan orang yang Anda cintai? Mulai menempatkan rencana bencana Anda sendiri bersama-sama sekarang.
Share this product :