Perusahaan Lead, 8 Fitur untuk Pertimbangkan

Perusahaan Lead, 8 Fitur untuk Pertimbangkan
Jadi sekarang waktunya telah datang untuk berinvestasi di perusahaan Lead, tapi bagaimana Anda tahu mana yang yang tepat untuk Anda? Ketika saya adalah seorang perwira pinjaman baru, menemukan sebuah perusahaan memimpin itu tidak mudah, saya ingat login ke Yahoo, mengetikkan kata kunci "hipotek mengarah" dan dibombardir dengan link membawaku ke arah memimpin perusahaan semua mengklaim memiliki lead terbaik dan kesepakatan terbaik bagi saya! Tapi apa adalah kesepakatan terbaik untuk saya? Itu semua tergantung pada apa yang saya cari, sehingga mengambil waktu saya, saya mulai ke kanan bawah apa itu yang saya cari, aku ingin refi itu, pembelian, atau keduanya. Apakah aku ingin lead dari beberapa negara atau hanya satu, berapa banyak yang bisa saya beli? Dll, dll Sebelum saya menginvestasikan uang, saya memutuskan saya benar-benar akan melakukan pekerjaan rumah saya, saya pergi ke situs perusahaan saya sedang mempertimbangkan untuk membaca syarat dan kondisi, saya berbicara dengan repetisi dalam departemen layanan pelanggan mereka dan mengajukan banyak pertanyaan, saya pergi untuk memimpin ulasan situs diposting di web untuk melihat apa jenis pengalaman petugas pinjaman lain memiliki dengan perusahaan saya sedang mempertimbangkan. Satu hal yang perlu diingat, ada perusahaan yang memimpin bisa menjamin rasio penutupan 100%, dan mereka sangat di depan tentang hal itu, jika itu adalah apa yang Anda cari, Anda dapat mengakhiri pencarian Anda sekarang. Masih dengan saya? Baik! Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan 1) Harga Jika Anda pada anggaran yang ketat, dan memiliki, katakanlah, $ 100,00 untuk belanja, Anda harus mempersempit pencarian Anda ke memimpin perusahaan yang menerima $ 100,00 atau lebih rendah minimum atau akan memenuhi apapun pengeluaran membatasi Anda telah mengatur untuk diri sendiri. Beberapa perusahaan memiliki persyaratan deposito, tidak memungkinkan Anda untuk deposit kurang dari $ 500,00, jadi ini tidak akan menjadi perusahaan untuk Anda. 2) Lead Generation Cari tahu di mana perusahaan menghasilkan arahan mereka dari. Beberapa perusahaan daur ulang memimpin mereka dan menjual mereka banyak waktu selama. Mereka juga membeli lead mereka dalam jumlah besar dari perusahaan lain dan menjual mereka, jadi pastikan Anda menanyakan hal ini pertanyaan yang sangat penting di depan. 3) Kebijakan Kembali Carilah perusahaan dengan kebijakan pengembalian liberal, cara terbaik untuk mengetahui informasi ini adalah melalui timbal ulasan situs. Jika Anda menerima memimpin dengan informasi kontak palsu, tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus mendapatkan uang Anda kembali. 4) Kuantitas vs Kualitas Hati-hati bila Anda membeli dalam jumlah besar, ketika Anda dapat menghabiskan $ 100,00 dan menerima 50 lead, kemungkinan mengarah tua dan didaur ulang, dan rasio penutupan tidak begitu baik. Jika Anda dapat menghabiskan $ 100,00 dan menerima 5-10 lead segar, Anda mungkin akan lebih baik, dan juga memiliki rasio penutupan yang jauh lebih baik. 5) Cherry Picking vs Filter Cherry picking merupakan fitur bagus, dan sangat populer, memungkinkan Anda untuk pergi ke sebuah situs dan melihat petunjuk sebelum Anda beli, beberapa situs bahkan membiarkan Anda tahu berapa kali telah dijual. Filter juga fitur yang sangat bagus, mereka memungkinkan Anda untuk mentakdirkan apa jenis lead yang Anda inginkan, dan ketika memimpin datang sesuai dengan kriteria filter Anda, ia akan dikirim langsung kepada Anda melalui e-mail atau fax. 6) Layanan pelanggan Seperti dalam semua bisnis, layanan pelanggan adalah kunci, dan cara mereka menangani sendiri di telepon dapat dianggap sebagai indikasi yang baik tentang bagaimana perusahaan mereka dijalankan. Jika Anda sedang berjuang untuk mendapatkan suatu pegangan dari seseorang, atau panggilan telepon Anda tidak dikembalikan, mereka kemungkinan besar tidak layak melakukan bisnis dengan. 7) Rujukan Salah satu cara terbaik untuk menemukan sebuah perusahaan yang memimpin hipotek, adalah untuk memiliki satu disebut Anda dengan rekan kerja, atau dengan seseorang dalam organisasi Anda yang telah sukses dengan perusahaan yang memimpin. Bertanya-tanya dan melihat apa yang Anda bisa datang dengan. 8) Eksklusif vs eksklusif Jika Anda ingin menerima mengarah eksklusif, Anda akan membayar harga yang curam, namun memimpin ini akan dijual kepada Anda hanya, melakukan jauh dengan pesaing Anda. Eksklusif lead Non dijual rata-rata tiga sampai lima kali, biasanya akan memotong biaya memimpin di setengah, tapi perlu diingat, Anda sekarang bersaing dengan petugas pinjaman lainnya. Ingat, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Satu hal terakhir .. Dengan mempertimbangkan delapan fitur memimpin perusahaan hipotek, Anda baik pada cara untuk memilih perusahaan memimpin terbaik untuk Anda, dan pada harga yang tepat. Tapi jangan berhenti di sini, terus mengumpulkan informasi sebanyak mungkin sebelum Anda berinvestasi, saya tidak bisa cukup menekankan betapa berharganya situs review timbal adalah, memeriksa mereka, itu akan bernilai waktu Anda.
Share this product :