Ritel Untuk Merekrut

Ritel Untuk Merekrut
Kita semua menyadari betapa sulitnya untuk menemukan pembangun bisnis. Ini bisa jadi sulit ... Bahkan dengan teknik perekrutan terbaik. Bagi saya salah satu cara yang lebih baik untuk menemukan pembangun bisnis adalah untuk Retail Merekrut. Secara pribadi saya pikir bisnis MLM Anda harus terdiri dari nasabah ritel 75% dan pembangun bisnis 25%. Kenapa? Setelah lebih banyak pelanggan ritel memesan dari Anda minggu demi minggu, bulan demi bulan, tahun demi tahun yang menciptakan sisa pendapatan kita semua inginkan. Plus Anda sekarang memiliki tentara pelanggan yang menyebarkan berita tentang produk Anda. Orang akan bicara lebih terbuka tentang produk yang baik-baik untuk mereka, maka mereka akan tentang peluang bisnis. Dalam satu kasus orang merasa mereka berbagi, di sisi lain mereka merasa seperti mereka jual (tebak yang mana?). Ketika orang berbicara tentang produk yang mereka berbagi pengalaman, ketika mereka sedang berbicara tentang peluang bisnis mereka merasa seperti mereka jual. Di perusahaan saya, kami membuat uang besar dengan penjualan ritel dan pembangun bisnis. Secara pribadi Lebih mudah untuk mencari pelanggan ritel daripada pembangun bisnis, ditambah dengan pendapatan Anda dihasilkan lebih cepat. (Tentu saja itu tergantung pada rencana membayar Anda, misalnya saya dibayar setiap minggu dengan kita). Biarkan saya mengajukan pertanyaan. Apakah Anda pikir itu lebih mudah untuk memperkenalkan ide untuk seseorang yang jatuh cinta dengan produk / jasa mereka dapat memiliki bisnis mereka sendiri atau untuk seseorang yang belum pernah mencoba produk atau jasa Anda? Agak pertanyaan bodoh, karena aku tahu kau tahu jawabannya. Setelah seseorang telah menggunakan produk Anda selama sekitar 30 hari atau lebih. Dan sebelum aku pergi aku percaya padamu telah di kontak dengan pelanggan Anda untuk melihat bagaimana ia / dia suka menggunakan produk Anda. Lebih penting lagi mereka telah menggunakan produk Anda sama sekali. Anda akan terkejut betapa banyak orang akan membeli produk dan tidak menggunakannya. Jika Anda menemukan seseorang yang belum menggunakan produk Anda tidak mengatakan "WHY NOT". Bercerita. Sebagai contoh, katakanlah Anda menjual produk XYZ dan Anda menelepon pelanggan dan mereka belum menggunakannya belum. Me .. "Hi Bob, ini Duffy bagaimana Anda menyukai XYZ?" Bob .. "Oh, aku belum mencobanya namun masih dalam kotak, ada waktu untuk sibuk" Me .. "Saya bisa berhubungan dengan itu Bob. Ketika saya pertama kali mulai mengambil XYZ saya mulai melihat perbedaan setelah hanya 3 hari, aku bisa jatuh tertidur lebih cepat dan aku bangun lebih segar dan dengan lebih banyak energi dan saya mendapatkan umpan balik yang sama dari pelanggan saya yang lain juga. saya akan memberikan panggilan dalam beberapa hari dan melihat bagaimana Anda lakukan. Berbicara dengan Anda kemudian, memiliki malam yang hebat. " Aku tidak menantangnya, saya menerima alasan dan saya melanjutkan untuk menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana XYZ telah membantu saya. Apakah menurut Anda dia akan meninggalkan produk Anda dalam kotak untuk satu hari lagi ... Aku meragukannya. Tetapi bahkan jika dia melakukannya, terus bercerita tentang hal-hal yang XYZ lakukan untuk Anda dan orang lain Namun, jika pelanggan Anda belum mencoba produk Anda setelah 2 atau 3 panggilan telepon (5 atau 7 hari). Secara pribadi saya akan menawarkan pengembalian dana. Dengan pelanggan baik akan mengatakan tidak dan mencoba produk Anda, atau mereka akan menerima tawaran Anda. Jika demikian, besar, baik cara itu menang-menang. Jika orang ini tinggal di kota saya, saya akan pergi dan mengambil produk. Itu tidak melakukan dia atau apapun yang baik hanya duduk di sana. Ini mungkin juga diberikan kepada seseorang yang akan menggunakan produk. Ok, sudah 30 hari atau lebih karena pelanggan Anda telah menggunakan produk Anda dan mereka menyukainya, apa sekarang? Lain kali Anda berbicara dengan pelanggan Anda dapat mengatakan sesuatu seperti ini: Menurut catatan saya, sudah waktunya bagi Anda untuk menyusun ulang. Bagaimana Anda ingin menghemat hingga $ 10 untuk pembelian berikutnya? Untuk setiap nama yang Anda berikan pada seseorang saya dapat mengirim brosur untuk, saya akan memberikan $ 1 dari sampai $ 10. Apakah itu adil? Atau Jika mereka adalah pelanggan internet Anda akan menawarkan mereka rebate $ 10 setelah mereka menempatkan pesanan mereka berikutnya. Cukup memberitahu mereka setelah Anda mendapatkan nama kontak dan konfirmasi pesanan mereka berikutnya Anda akan mengirim mereka cek dalam jumlah karena. Di atas adalah bagi pelanggan lokal yang Anda secara pribadi memberikan produk Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lead hangat. Lalu Anda mengambil selebaran atau brosur tentang produk Anda. Letakkan catatan lengket kuning di atasnya dan berkata Hi "Sally" Mary Jones telah mengambil produk ini dan merasa besar dan mungkin anda tertarik. Nama, alamat nomor telepon Anda. Kemudian, setelah Anda mengirimkan info ke downline, Anda memanggil mereka dalam beberapa hari. Dan katakanlah: Hi Sally. Ini (Nama Anda), Anda tidak tahu saya, tapi Mary Jones meminta saya mengirimkan brosur. Apakah Anda mendapatkan brosur itu? Dengar, produk kami adalah membantu banyak orang di seluruh negeri - itu membantu Maria. Produk ini kurang dari satu dolar dan setengah hari dan itu punya 100% garansi uang kembali. Apakah Anda ingin mencoba atau apakah Anda tahu siapa saja yang ingin mencobanya? (Saya menggunakan berapa biaya untuk menggunakan produk saya setiap hari untuk contoh di atas, ganti dengan memecah dari biaya produk per hari). Sekarang sudah sekitar 2 bulan setelah pelanggan asli Anda pembelian pertama. Tergantung pada tingkat pengguna produk Anda, Anda mungkin telah berbicara dengan mereka sesedikit 2 kali, tapi itu ok. Sekarang mengatakan sesuatu seperti ini: Hello _______ Bagaimana kabarmu? Pernahkah Anda mengalami hasil yang positif tambahan produk Anda? Dengar, aku tidak bisa memberikan diskon saat ini. "4" dari orang-orang dari "10" nama yang Anda memberi saya berada pada produk dan mereka mencintai produk. Mereka akan menyusun ulang produk. Apakah Anda ingin memasok mereka dan membuat keuntungan atau Anda lebih suka aku memasok mereka?
Share this product :