Sebuah Telepon oleh Setiap Nama lain ...

Sebuah Telepon oleh Setiap Nama lain ...
Saya baru-baru meninggalkan perusahaan saya bekerja untuk dan mengambil posisi baru dengan majikan baru dengan gaji yang lebih tinggi. Bisnis saya adalah IT, dan aku meninggalkan kenyamanan dan stabilty dari pekerjaan lama saya bekerja untuk sebuah perusahaan startup yang saya pikir akan menjadi sukses besar. Mereka tahu mereka akan harus membayar untuk kualitas personel sehingga mereka tidak punya masalah memenuhi permintaan saya dalam hal gaji, tunjangan dan opsi saham. Apa yang saya tidak sadari adalah bahwa sementara mereka tidak skimping pada kompensasi, lingkungan kantor mereka berikan daun banyak yang harus diinginkan. Saya bisa memasang dengan miniscule perkampungan. Aku bisa hidup dengan kurangnya cahaya alami (meskipun saya merasa seperti troll gua). Aku bahkan dapat melakukannya tanpa kantin, pendingin air, dan pembuat kopi. Apa yang saya benar-benar kehilangan adalah ponsel lama saya. Anda lihat, ponsel lama saya memang, bukan "lama" telepon. Itu adalah penanganan multi-line, LCD menampilkan, pemanggil rakasa Iding yang memberi saya lebih banyak pilihan daripada seorang salesman mobil baru. Saya "baru" ponsel sudah tidak ada fasilitas tersebut. Tidak ada pengalihan atau terus tombol, tidak ada layar untuk menampilkan siapa yang menelepon, tidak ada headset dan tidak ada direktori elektronik. Singkatnya, satu-satunya perbedaan antara ponsel ini dan telepon Garfield Anda dapat membelinya pada Hadiah Spencer adalah bahwa ponsel ini tidak berbentuk seperti kucing kartun. Pekerjaan saya akan jauh lebih mudah dan hari-hari saya jadi jauh lebih produktif kalau saja kita punya sistem telepon kantor yang nyata di tempat. Sistem saat ini begitu buruk otomatis bahwa hanya persentase yang sangat kecil dari panggilan saya mendapatkan benar-benar dimaksudkan untuk saya. Demikian juga, saya mendapatkan beberapa E-mail hari bertanya mengapa saya tidak kembali panggilan telepon dalam hal pesan yang saya tidak pernah menerima. Saya kira addage lama bahwa "Anda tidak tahu apa yang Anda miliki sampai hilang" benar-benar berlaku dalam kasus ini. Sejak saya datang ke sini, saya telah aktif melobi untuk memiliki sistem telepon lama diganti, tetapi tidak berhasil. Saya pikir saya mungkin satu-satunya orang di sini yang tahu apa yang dia hilang. Oh well ... Aku yakin aku bukan satu-satunya di luar sana yang telah mengalami hal ini. Mungkin Anda juga telah kehilangan telepon tercinta dalam sebuah langkah karir. Saya bersimpati dengan Anda. Aku akan meninggalkan nomor saya sehingga kami bisa comiserate, tapi Anda mungkin tidak pernah menghubungi saya pula.
Share this product :