Self-Melayani Surat dan Email

Self-Melayani Surat dan Email
Sebagian besar bisnis melibatkan membujuk orang untuk melakukan apa yang kita ingin mereka lakukan. Apakah itu untuk menandatangani proposal, kembali panggilan, membuat janji, memberikan informasi atau membayar tagihan, kami terus mendorong. Dalam bisnis, untuk eksis Anda harus bertahan. Tapi apa yang terjadi jika nudgee Anda datar-out tidak responsif? Dapatkah Anda masih memajukan agenda Anda? Dalam banyak kasus Anda bisa. Jalankan Poingo inversi klasik, top it off dengan setengah-pemenang dan pabrik padat di akhir, dan Anda punya kesepakatan Anda. Dalam bahasa Inggris yang berarti untuk mencari peluang untuk membalikkan situasi dimana tidak bertindak, daripada tindakan nugdee Anda meminta kelanjutan menyebabkan Anda. Jawaban Anda mungkin surat melayani diri sendiri atau email. Contoh: Pelanggan Anda memerintahkan beban gelang berkik, tapi sekarang bahwa Anda memiliki mereka dan siap untuk memberikan, Anda tidak bisa mendapatkan panggilan telepon kembali. Setelah beberapa upaya, pindah ke mode self-serving. Tinggalkan pesan telepon, diikuti dengan surat dan email yang pada dasarnya mengatakan ini: Cukup Melayani Pesan (diparafrasekan) "Halo pelanggan yang terhormat saya, pembawa cahaya dan feeder dari anak-anak saya. Saya telah menghabiskan beberapa detik hidup layak saya menelepon untuk menyampaikan kabar baik tentang kedatangan gelang berkik megah Anda." "Sayangnya, semua yang telah terjadi sampai saat ini adalah bahwa saya telah memiliki kesenangan berbeda mendengar musik suara Anda pada mesin pesan suara Anda." "Tapi sekarang aku harus merencanakan atas nama Anda, untuk memastikan bahwa barang-barang berharga Anda tiba pada waktunya untuk mendatang" Accoutrement 'de Snipe "konvensi. Aku akan mengambil itu atas diri untuk membela kepentingan Anda, teman saya, dan memberikan barang-barang berharga Anda Jumat ini at 3 PM. " "Jika untuk alasan apapun Anda perlu memodifikasi rencana ini, hubungi saya sebelum akhir hari Kamis jadi saya paling dapat memenuhi harapan Anda." Mengisap Up Anda mungkin telah melihat sikap menjilat Alladin seperti tertentu untuk pesan ini. Bagus tangkap! Anda pada dasarnya ramrodding pelanggan Anda. Setidaknya lebih baik tentang hal itu. Ingat apa kata Mary Poppins tentang sesendok gula membantu obat turun. Bingkai tindakan Anda dalam konteks kepentingan terbaik pelanggan. Pendekatan Multi Media Ingat, saya menyarankan panggilan, surat dan email. Setiap media komunikasi tambahan mengurangi kemampuan pelanggan Anda untuk mengabaikan Anda. Apabila diperlukan, Anda juga dapat menggunakan sinyal asap dan pidgeons operator. Tatoos pada bagian tubuh yang menonjol juga bisa efektif. Jangan menyakiti Diri Gunakan komunikasi egois hemat. Bahkan lebih penting, jangan melampaui batas: "Halo pelanggan yang paling indah yang saya radiance berbagi langit dengan dewa besar sementara kakinya memberkati bumi dengan sentuhan mereka. Saya menduga bahwa dalam kebesaran Anda, Anda mungkin telah diabaikan menandatangani kontrak saya dengan rendah hati menawarkan". (Sejauh ini, begitu baik ) "Mengetahui bahwa Anda akan segera menginginkan pengiriman kontainer 7 diisi dengan Selandia Baru terbaik Kiwi buah kita diskusikan, saya memesan penempatan mereka di tongkang berikutnya datang dengan cara Anda. Mereka akan baik matang ketika mereka tiba. Saya yakin bahwa ketika Anda menghirup aroma makanan lezat ini, Anda akan segera menandatangani kontrak dan menerima pengiriman. "
Share this product :