Siapa Orang Pertama Menyapa Pelanggan Anda?

Siapa Orang Pertama Menyapa Pelanggan Anda?
Aku mendekati jendela kaca geser dan berdiri di belakang seorang pria yang saya berasumsi dia membantu. Setelah sekitar tiga menit, aku menyadari dia sedang menunggu untuk manajer kantor dan dia bisa mengakui keberadaan saya. Aku melangkah ke jendela, dia tidak mengatakan selamat pagi, dia tidak tersenyum, dia hanya menatapku. Aku mulai berbicara, dia menuding papan klip dengan kertas untuk mengisi. Aku meletakkan lembar selesai di depannya, mungkin mengharapkan terima kasih atau senyum atau setidaknya 'memiliki kursi, dokter akan melihat Anda segera'. Saya sangat tertarik dengan sikapnya bahwa saya menonton interaksinya dengan pasien lain. Pria duduk di sebelah saya mulai bercerita bahwa meskipun ia punya janji dia telah menunggu waktu yang lama. Dia bilang dia sangat puas dengan cara tempat dijalankan dan mulai menyesali hubungannya dengan kantor ini. Dengan sedikit humor, aku bilang aku sedang menonton resepsionis dan bertanya apakah ia telah mengucapkan sepatah kata kepadanya. Dia mulai tertawa, dan berkata, "Kalau dipikir-pikir itu, bukan kata!" Pasien berikutnya datang adalah seorang wanita tua dengan walker. Resepsionis itu tidak di mejanya sehingga wanita itu mengambil kursi dan menunggu dia kembali. Dia kembali menunjuk pada papan klip, mengambil formulir, melemparkan pintu kaca geser terpejam dan berkata apa-apa. Yang berikutnya adalah tukang pos, yang saya yakin ia melihat setiap hari. Sekali lagi, tidak senyum atau Halo, dia menjulurkan tangannya untuk surat dan menyerahkan surat keluar. Sekarang teman puas baru saya dan saya adalah semacam menikmati ini dan memutuskan bahwa mungkin dia adalah seorang bisu .... dan kemudian itu terjadi. Sebuah UPS tampan pria pengiriman masuk Lo dan lihatlah, ada senyum lebar dan suara yang bisa mengucapkan selamat pagi! Itu tidak berlangsung lama. Dia memperlakukan sisa pasien dalam dirinya sama dengan cara tidak peduli kasar, total kurangnya kepribadian. Bagi saya, kemampuan untuk berinteraksi secara positif dengan pelanggan, tidak peduli bisnis apa, yang paling penting. Hire resepsionis Anda dengan sebanyak pikir Anda akan menyewa orang penjualan. Beberapa orang yang cerdas pernah berkata "Jika hari ini Anda memberikan orang asing satu senyum Anda, itu mungkin satu-satunya sinar matahari ia melihat sepanjang hari.
Share this product :