Suara Alasan

Suara Alasan
Dalam posisi saya sebagai manajer portflio investasi, saya sering harus membuat panggilan telepon ke departemen lain dalam organisasi keuangan saya bekerja. Beberapa bulan lalu, saya ditempatkan panggilan telepon ke departemen akuntansi kami, yang terletak di lantai yang sama sekali berbeda di gedung kami. Alih-alih suara yang biasa saya digunakan untuk mendengar, aku terkejut senang oleh gerah "Piutang, ini adalah Regina berbicara". Setelah bertanya pada apa yang terjadi pada Ralph, manajer piutang aku telah tumbuh untuk mengetahui dan benci, saya diberitahu bahwa Regina mengambil alih posisi lamanya. Ini adalah berita bagus bagi saya, bukan hanya karena suaranya, tetapi juga karena Ralph adalah satu-satunya orang di perusahaan saya tidak pernah bisa bergaul dengan. Saya melakukan penyelidikan perlu saya, berpamitan, dan tidak memberikan berpikir dua kali. Beberapa hari kemudian, saya punya alasan untuk memanggil piutang lagi. Kali ini, dalam proses melakukan bisnis saya, saya terdeteksi bahwa saya sedang main mata dengan. Menjadi sarjana dan mendengar bahwa suara yang luar biasa membuat saya penasaran, tapi pada saat yang sama saya menyadari bahwa tidak memiliki pernah melihat saya, itu sangat tidak mungkin bahwa wanita ini bisa di mana saja dekat dengan serius. Aku terbatuk hingga kasual keramahan dan lagi kembali ke pekerjaan saya. Ketiga kalinya aku menelepon setelah pergantian, Regina bertanya apakah aku telah di lantai dua dengan reksa dana manajer kami minggu sebelumnya. Aku sudah, jadi saya menduga bahwa dia tahu apa yang saya tampak seperti dan aku menjawab affirmitavely. Set ini dalam gerakan percakapan yang tidak disamarkan keramahan tetapi, terang-terangan menggoda di pihaknya. Sekarang aku somehwat kepincut. Aku mengucapkan selamat tinggal dan mencoba untuk kembali ke pekerjaan saya tapi visi dari montok profesional muda dengan suara yang bisa mematahkan hati dengan bisikan telah saya dalam hiruk-pikuk. Keesokan harinya, saya memutuskan sudah saatnya saya memperkenalkan diri kepada karyawan baru. Aku berjalan ke lantai dua, agak keluar dan gugup dan semua sementara berharap untuk tidak menjadi kecewa. Aku membuka pintu ke kantor piutang dan melihat wanita tercantik berbicara di headset-nya. Dia tersenyum padaku dan membuat "terus pada menit" isyarat. Setelah teleponnya panggilan berakhir, saya mengulurkan tangan saya dan berkata, "Hai Regina, aku Jim dari atas". Dia menjawab, "Hai Jim, aku Amy, petugas Regina ... kau perlu berbicara dengan Regina?". Hatiku tenggelam sedikit, dan kemudian wanita saya akan datang untuk tahu sebagai Regina datang berjalan keluar, senang akhirnya bertemu dengan saya. Seperti yang Anda duga, ia memiliki estetika kerbau dengan wajah yang bahkan seorang ibu tidak bisa mencintai. Aku tersenyum, menjabat tangannya dan percakapan yang sopan tapi singkat sebelum retreatring kembali ke kantor saya. Sejak aku telah mendengar bahwa Ralph pensiun, ia mampu tangan memilih penggantinya. Mengapa saya mendapatkan perasaan bahwa di suatu tempat, ia tertawa sekarang?
Share this product :