Tampilan yang Spektakuler jalan dipukuli

Tampilan yang Spektakuler jalan dipukuli
Ketika saya sedang berlatih hukum, rekan-rekan saya akan berbicara tentang betapa beruntungnya mereka untuk menempatkan anak-anak mereka melalui perguruan tinggi atau. "Saya tidak tahu bagaimana kami melakukannya, tapi kami menempatkan anak-anak sampai perguruan tinggi, dan sekarang kami berharap untuk mulai menabung untuk pensiun," kata mereka. Pada kenyataannya, mereka mengatakan lebih banyak-"Wow! Kami sangat beruntung hampir tidak dapat menempatkan anak-anak sampai perguruan tinggi, sekarang kita hanya menyilangkan jari kita bahwa kita akan dapat mulai menabung cukup untuk pensiun. "Aku berada di jalan itu juga, menuju kehidupan hanya Scraping oleh, di mana saya akan menghabiskan hanya sebanyak (jika tidak lebih) daripada aku diterima, tinggal kesulitan keuangan. Itu hanya soal waktu sebelum saya membuat komentar yang sama dan memiliki nasib keuangan yang sama. Saya pikir memiliki praktek hukum saya sendiri akan membuat saya bebas secara finansial, tapi jalanku (memiliki perusahaan saya sendiri) tidak akan membawa saya ada, seperti yang saya pelajari dari rekan-rekan saya. Jadi saya memutuskan untuk mendapatkan dari jalan dipukuli dan kepala menyusuri jalan kurang diinjak, sesulit mungkin pada awalnya. Pada akhirnya, pandangan yang layak usaha ekstra. Mengapa begitu sulit untuk maju? 1. Kami tidak perlu menghabiskan uang pada "terbaru dan terbaik," hal-hal yang kita tidak perlu (tetapi secara emosional menarik bagi kita) 2. Utang-sekali kita berada di merah, dan menghabiskan didasarkan pada kebiasaan dan emosi, itu bisa sangat sulit untuk istirahat pola, mendisiplinkan diri dan keluar dari utang 3. Pajak memakan waktu hingga 50 persen dari gaji kita.
Share this product :