Tiga Alasan Mengapa Bisnis Anda Perlu Sebuah Situs Web

Tiga Alasan Mengapa Bisnis Anda Perlu Sebuah Situs Web
Ketika saya sebut pada bisnis yang menawarkan desain web dan layanan hosting, pertanyaan pertama yang saya tanyakan, secara alami, adalah "Apakah bisnis Anda memiliki situs web?" Jika tidak, maka saya meminta orang yang bertanggung jawab dari hal-hal ini (untuk niche saya , biasanya pemilik) dan memberikan lapangan saya. Ini tahun 2006, sehingga Anda akan berpikir bahwa mereka akan melompat, tapi itu tidak mudah. Usaha independen kecil yang tidak memiliki situs web (dan ada banyak!) Akan memiliki satu sudah, jika mereka pikir mereka membutuhkannya. Ini keyakinan saya bahwa bisnis menawarkan produk atau layanan perlu memiliki semacam kehadiran online. Koran dan majalah pembaca sedang down. Ada 500 saluran televisi di beberapa pasar, dan radio satelit komersial-bebas juga. Cara-cara konvensional untuk mengiklankan tidak menjangkau sebanyak mungkin orang. Pelanggan baru Anda sedang online, belanja, mencari sesuatu untuk dilakukan, atau tempat baru untuk pergi. Mereka mendapatkan alamat, nomor telepon, kupon, menu, dan bahkan dapat melakukan pembelian tanpa berjalan melalui pintu bisnis Anda. Meskipun saya bisa daftar beberapa alasan mengapa bisnis Anda memerlukan situs web, aku akan tetap dengan tiga besar. Iklan yang terjangkau yang tersedia 24/7/365 Ini adalah alasan terbesar, jauh. Sebuah situs web adalah billboard tersedia untuk semua orang sepanjang waktu, dengan biaya yang jauh lebih bahwa iklan TV, radio, atau koran. Setelah biaya desain awal, Anda membayar biaya hosting, yang akan menjalankan sebagian besar bisnis antara $ 40 - $ 70 dolar per tahun, dan Anda membayar untuk nama domain Anda, yang berjalan antara $ 10 - $ 30 per tahun. Itu saja. Jika Anda menemukan biaya desain mahal, Anda dapat merancang sebuah situs tampak hebat sendiri dengan beberapa perangkat lunak yang tersedia atau program online. Hal terbaik di sisi iklan email. Bayangkan semua email yang Anda kirim memiliki nama Anda dan nama bisnis Anda di alamat! Tidak hanya karena lebih profesional, itu iklan virus jika email diteruskan melampaui orang yang Anda dikirim ke. Mengontrol pengeluaran Anda Pada situs yang saya buat, saya selalu menyarankan kupon online untuk dua alasan: ia menyediakan insentif untuk mengunjungi situs Anda sering, dan memberi Anda cara yang bagus untuk mengukur lalu lintas di situs Anda. Ketika Anda mengontrol kupon seperti ini, Anda menghemat uang. Tidak ada printer, ada artis, ada ongkos kirim, tidak ada koran atau majalah iklan. Jika mereka ingin kupon, mereka akan mencetak sendiri pada printer mereka sendiri. Orang juga maju link seperti ini kepada teman dan keluarga, membuat surat massal, kata efek mulut yang biaya apa-apa. Anda juga dapat mengontrol pengeluaran dengan toko online. Menjual produk Anda 24 jam sehari dengan toko otomatis yang menerima kartu kredit dan tidak mengambil istirahat! Google Cara kita mengambil informasi telah berubah secara drastis dalam beberapa tahun terakhir, berkat Google. Mesin pencari Google adalah situs web pihak yang paling banyak dikunjungi, dengan millons halaman web mencari setiap bulan. Alasan saya menyebutkan ini adalah karena mereka telah mencapai nomor tiga, dan akan segera menjadi nomor satu, tanpa iklan konvensional! Google adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengatakan ketika menggambarkan kekuatan dan potensi Internet. Ada 16 miliar situs web di luar sana, dan nomor 3 sampai ke nomor 3 dari mulut ke mulut. Itu masih mengherankan saya. Sekarang, saya tidak bisa menjanjikan Anda lalu lintas bahwa Google memiliki, tapi saya dapat memberitahu Anda ini: Jika bisnis Anda tidak online, Anda dapat menjangkau pelanggan yang hanya sebagian kecil dari apa yang Anda bayar di masa lalu untuk iklan dan promosi . Sebuah situs web yang bagus untuk bisnis Anda dapat menghemat uang DAN membuat Anda uang, yang merupakan garis bawah untuk pemilik usaha kecil seperti kami.
Share this product :