Ambil Sampah Out

Ambil Sampah Out
Apakah sampah kepala Anda menumpuk? Istilah "kepala sampah" muncul selama percakapan dengan seorang rekan dan dia menggunakan ungkapan untuk menggambarkan sampah mental yang mempengaruhi kinerja kebanyakan orang penjualan. Kepala sampah adalah kumpulan membatasi pikiran atau ide-ide yang mencegah Anda dari mengambil tindakan tertentu yang akan membantu Anda menghasilkan hasil yang lebih baik. Berikut adalah beberapa contoh bagaimana kepala sampah dapat mempengaruhi Anda. Dalam sebuah lokakarya pelatihan penjualan saya lakukan untuk pengecer khusus, beberapa orang menyatakan bahwa mereka tidak repot-repot mencoba untuk menutup bisnis sebelum 11:00 karena mereka "tahu" bahwa setiap orang yang datang ke toko mereka sebelum waktu itu hanya membandingkan mereka harga dengan salah satu pesaing mereka terletak dekat. Seorang tenaga penjualan di perusahaan manufaktur mengatakan kepada saya bahwa pelanggannya tidak akan membayar harga penuh untuk produk-produknya karena pesaing utama menjual produk serupa kurang uang. Akibatnya, dia secara konsisten menawarkan pelanggannya diskon bahkan sebelum mereka bertanya. Rep lain penjualan mengaku bahwa ia percaya bahwa harga serendah mungkin adalah satu-satunya pelanggan inginkan dari dia dan perusahaan. Dia telah memegang kepercayaan ini begitu lama bahwa tidak ada yang bisa menghalangi dia dari garis pemikiran ini. Kepala sampah dapat mempengaruhi Anda dalam cara yang berbeda. Selama latihan pagi aku menangkap diriku berpikir bahwa aku tidak bisa menyelesaikan latihan tertentu dan ini membatasi diri berpikir mencegah saya melanjutkan. Namun, pada kebanyakan hari-hari lain, aku melenggang melalui latihan dengan lebih sedikit ketegangan dan usaha. Dari perspektif penjualan, jika Anda percaya bahwa prospek tidak akan menerima produk baru, ide atau solusi, kemampuan Anda untuk mempresentasikan ide bahwa dalam cara yang positif sangat berkurang. Saya telah melihat orang-orang penjualan berbicara dengan pelanggan panjang lebar dan pada akhir pembicaraan mereka bertanya, "Kau tidak ingin memesan ini kan?" Mereka telah meyakinkan diri bahkan sebelum mereka meminta untuk penjualan bahwa pelanggan tidak akan tertarik. Penyebab kepala sampah bervariasi. Ekstrim kelelahan karena kurang tidur atau sakit adalah salah satu penyebab umum karena fisik kesejahteraan Anda memberikan kontribusi untuk pandangan yang kurang optimis atau pola pikir. Penyebab lain adalah bergaul dengan orang-orang negatif yang berpikiran. Saya pernah bekerja dengan seseorang yang selalu melihat gelas sebagai setengah kosong, bukan setengah penuh dan bahkan setelah percakapan singkat dengan dia, saya selalu merasa terkuras dan pesimis. Penyebab paling umum dari kepala sampah adalah pengalaman yang Anda miliki dengan tugas tertentu atau tugas. Sebagai contoh, Anda mungkin diminta untuk panggilan dingin untuk menghasilkan lead dan prospek baru. Namun, jika pengalaman Anda dengan menelepon dingin belum positif dan Anda telah gagal untuk menemukan prospek yang berkualitas kemudian mengambil telepon akan menggiling dan Anda pasti tidak akan menikmati membuat panggilan. Dan, ketika Anda akhirnya mengangkat telepon, nada Anda tidak akan menyampaikan pesan yang diinginkan kepada prospek Anda. Untuk mencapai hasil yang Anda layak dan mampu itu adalah penting bahwa Anda membuang sampah kepala Anda. Sementara ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, menerapkan beberapa teknik akan membantu. Pertama, fokus pada apa yang BISA Anda lakukan. Dengan hasil yang positif. Daripada memikirkan aspek negatif dari tugas, berkonsentrasi pada hasil terbaik. Mari kita kembali ke contoh menelepon dingin sejenak. Jika Anda menempatkan diri ke dalam pola pikir yang membuat panggilan tersebut akan menghasilkan bisnis baru, atau setidaknya, bahwa mereka akan membantu Anda terhubung dengan orang-orang baru dan menarik, kesediaan Anda untuk berinvestasi dalam tugas ini secara dramatis akan meningkatkan. Selanjutnya, mengambil tindakan segera. Kebanyakan orang menunda-nunda bila kepala sampah menyerang pemikiran mereka dan ini mencegah mereka dari bergerak maju. Namun, mengambil satu langkah atau tindakan kecil menggantikan keinginan untuk tetap puas. Saya percaya itu Konfusius yang mengatakan, "Sebuah perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah." Saya telah belajar dari pengalaman bahwa membuat panggilan telepon yang sulit menghilangkan kebutuhan untuk menunda-nunda dan merangsang keinginan saya untuk mengambil tindakan lebih lanjut sepanjang hari. Dan, karena saya terus mengambil tindakan, sampah yang mungkin telah dikumpulkan dalam kepalaku dikosongkan. Hal ini juga penting untuk bergaul dengan orang-berorientasi pada tindakan yang mendukung tujuan dan sasaran Anda. Saya memulai minggu dengan berbicara dengan seorang teman baik saya setiap Senin pagi. Selama percakapan kami mendiskusikan tantangan dari minggu sebelumnya dan mengeksplorasi pilihan dan ide-ide. Saya juga milik kelompok Mastermind dan ketika kita bertemu setiap bulan, kami membantu saling berhadapan peluang baru dalam bisnis masing-masing. Semua percakapan ini membantu menghilangkan sampah kepala saya dan memotivasi saya untuk mencoba pendekatan baru dan menerapkan ide-ide yang berbeda.
Share this product :