Batang Studi Bisnis Telepon Sistem Membantu Bisnis Saya

Batang Studi Bisnis Telepon Sistem Membantu Bisnis Saya
Saya adalah pemilik dan manajer dari sebuah perusahaan perbaikan truk terletak di pertengahan Barat. Bisnis saya menyediakan jasa perbaikan traktor-trailer baik di rumah dan di jalan untuk pemilik / operator yang sedang transit. Saya katakan "transit" karena sebagian besar bisnis kami berasal dari truk yang telah dirobohkan di jalan. Kami melakukan perjalanan lebih dari 200 mil ke segala arah untuk mendapatkan mereka dan berjalan secepat yang kami bisa. Selain itu, kami menawarkan layanan diagnostik dan pemeliharaan preventif seperti perubahan minyak, plug and perubahan kawat dan tune-up. Terletak di antara dua kota yang cukup besar, kita melihat banyak bisnis datang sebagai driver umumnya lebih memilih untuk menghindari harus berhenti dekat daerah metropolitan utama karena sering dapat berarti beberapa jam down time. Akibatnya, kita mendapatkan banyak panggilan datang pada waktu tertentu dalam sehari, sementara di lain waktu telepon kami mungkin tidak berdering selama satu jam atau lebih. Saya baru-baru punya batang studi yang dilakukan pada saluran telepon kami, untuk menentukan apakah kita hilang panggilan selama sibuk kali kita. Aku ingin tahu apakah menambahkan saluran telepon lebih mungkin meningkatkan bisnis. Aku terkejut dengan hasilnya. Kami kehilangan banyak panggilan masuk, lebih dari yang saya bayangkan. Dengan telepon berdering, aku benar-benar tidak tahu betapa banyak orang tidak mampu untuk melewati. Setelah saya menerima hasil studi bagasi, saya menambahkan empat baris lebih dan menyewa perwakilan layanan pelanggan yang lebih. Dalam waktu satu bulan untuk melakukan hal ini, aku harus menambahkan dua teluk ekstra untuk gedung kami untuk mengakomodasi peningkatan truk masuk Singkatnya, bisnis saya telah tumbuh sebesar tiga puluh persen dari memiliki batang studi dilakukan. Alternatif akan memiliki kemungkinan terjadi penurunan dalam bisnis sebagai driver mungkin telah memutuskan untuk berhenti mencoba untuk jadwal dengan kami sebagai akibat dari tidak pernah mampu melewati. Itu hanya mengingatkan saya bahwa apa yang Anda tidak tahu bisa menyakiti Anda, atau pasti bisnis Anda.
Share this product :