Belum dimanfaatkan Potensi Program Reseller

Belum dimanfaatkan Potensi Program Reseller
Saya adalah bagian dari pertumbuhan populasi orang yang mencari untuk mendapatkan bekerja dari rumah di internet hidup. Saya selalu mencari cara baru dan lebih baik untuk memperoleh penghasilan. Saya berpartisipasi dalam beberapa forum yang berkaitan dengan pemasaran afiliasi dan bekerja dari rumah. Sangat sedikit orang yang berpartisipasi dalam program reseller dan saya pikir mereka akan kehilangan uang besar-waktu. Sebuah program reseller adalah yang sederhana seperti kedengarannya. Anda menjadi pengecer untuk sebuah perusahaan tertentu. Hal ini berbeda dari program afiliasi karena Anda menetapkan harga sendiri, dalam beberapa kasus, anda bahkan menangani penagihan pelanggan Anda dan kemudian Anda akan dikenakan biaya oleh perusahaan memasok untuk apa yang Anda jual. Biarkan aku menjadi lebih jelas. Anda mendaftar untuk web hosting reseller program misalnya. Perusahaan tersebut kemudian akan memberitahu Anda apa yang Anda diperbolehkan untuk menjual produk mereka dan berapa banyak mereka mengenakan biaya untuk setiap akun. Kemudian Anda membuat website (dalam beberapa kasus) dan Anda menempatkan produk di website Anda. Pelanggan mendaftar untuk layanan melalui website Anda dan Anda mengambil pembayaran. Kemudian Anda perlu pergi ke panel kontrol reseller Anda dan masukkan semua informasi pelanggan dan perusahaan yang menyediakan kemudian menetapkan mereka untuk program hosting yang mereka pilih. Aku memilih web hosting sebagai contoh karena itu adalah apa yang saya diteliti dan mendaftar untuk sejauh ini. Ada banyak kesempatan lain namun. Beberapa perusahaan hosting akan menyediakan Anda dengan situs web dan semua yang Anda lakukan itu membangun sesuai dengan keinginan Anda dan menetapkan harga. Lain hanya akan membiarkan Anda tahu mana produk mereka dapat menjual dan berapa banyak mereka menagih Anda, seperti saya sebutkan di atas. Kemudian Anda perlu masuk dan memasukkan semua informasi pelanggan ketika Anda membuat penjualan. Beberapa program yang gratis dan lain biaya untuk keanggotaan dan biaya set-up. Aku meneliti berikut: iPowerWeb.com-Mereka adalah salah satu perusahaan yang mengharuskan Anda untuk menempatkan produk mereka di situs Anda sendiri dan kemudian Anda harus memasukkan informasi pelanggan di control panel Anda ketika Anda membuat penjualan. Mereka hanya memungkinkan Anda untuk menjual satu paket hosting. Jadi, jika Anda ingin memberikan banyak pilihan kepada pelanggan Anda, Anda juga perlu program yang berbeda atau menggunakan berbagai program, yang dapat membingungkan. Tidak ada biaya untuk program ini. Aku tidak ada jawaban pada salah satu komunikasi dengan mereka mengajukan pertanyaan tentang program dan jawaban yang mengerikan pada pertanyaan kedua. Ini menyangkut saya sedikit karena bagaimana membantu mereka akan jika saya memiliki pertanyaan mengenai account pelanggan. Globat.com-Ini adalah salah satu program yang lebih baik saya meneliti. Mereka juga tidak memberikan sebuah situs web, Anda harus menempatkan produk mereka di situs Anda. Tidak ada biaya untuk program ini baik. Mereka memiliki harga yang sangat baik pada program mereka. Mereka juga memiliki orang hidup berkomunikasi dengan saya melalui email untuk menjawab pertanyaan saya. Apa yang saya tidak suka tentang mereka adalah kenyataan Anda harus prabayar untuk account. Dengan kata lain, saya harus membeli, katakanlah 10, tuan program sebelum aku bahkan menjual satu. Semakin Anda membeli lebih murah mereka. Mereka menjalankan khusus, jika Anda membeli 10 Anda punya 10 gratis. Jadi, untuk 20 program itu saya akan biaya $ 500. Ini adalah $ 25 masing-masing untuk satu tahun. Masalahnya adalah, mereka hanya baik untuk satu tahun dari tanggal pembelian. Jika saya tidak menjual mereka semua untuk beberapa alasan aku kehilangan mereka dan harus membeli lebih banyak tahun depan. FatCow.com - Di permukaan program yang sangat menarik. Mereka mengklaim untuk satu kali set up sebesar $ 99 Anda mendapatkan website sepenuhnya berfungsi. Jadi, saya mendaftar dengan mereka. Itu $ 99 membuat saya ADA. Aku tidak bisa dijual kembali, aku bahkan tidak bisa meng-host website berfungsi penuh saya. Jadi, aku menelepon dan menemukan aku harus menghabiskan $ 99 untuk kemampuan untuk meng-host situs web. Kedengarannya masuk akal dan saya yakin ini adalah semua yang perlu saya lakukan. SALAH! Aku punya website sekarang tapi masih tidak memiliki kemampuan untuk menjual apa-apa. Itu adalah satu lagi "upgrade" dan biaya $ 25. Aku pergi untuk ini juga. Saya sekarang memiliki semua akses yang saya butuhkan. Mereka gagal menjelaskan bahwa bagaimanapun 7 paket hosting mereka menunjukkan harga untuk penjualan awal mereka melenggang Anda tidak memiliki kemampuan untuk menjual. Mereka hanya memberikan 3 pilihan dan 2 diantaranya adalah eCommerce. Untuk $ 225 saya pikir itu bagus jika saya memiliki akses ke semua 7 paket yang mereka tawarkan. Saya telah sejak meminta pengembalian dana saya dan tidak akan merekomendasikan program ini kepada orang lain. Aplus.net-Mereka memiliki 2 rencana. Yang paling mendasar adalah rencana emas mereka. Rencana ini memiliki biaya set-up sebesar $ 149 dan biaya bulanan sebesar $ 59. Rencananya hanya datang dengan satu pilihan untuk menjual, Epro mereka rencana hosting. Mereka menawarkan rencana platinum juga. Yang satu memerlukan biaya set-up $ 995 dan biaya bulanan yang sama sebesar $ 59. Hal ini membutuhkan minimal 500 pelanggan. GoDaddy.com-Ini adalah rencana akhirnya saya pergi dengan. https://www.securepaynet.net/gdshop/rhp/hottestreseller.asp?se =% 2B & prog% 5Fid = 329.810 & app% 5Fhdr = Seperti yang dapat Anda lihat dari situs web, mereka memiliki dua paket. Dasar untuk $ 99 per tahun dan rencana Pro sebesar $ 199 setahun. Satu-satunya perbedaan yang nyata adalah jumlah yang Anda bayar untuk produk. Pro rencana biaya kurang untuk produk yang sama sebagai rencana dasar. Anda memiliki akses ke SEMUA produk GoDaddy penawaran. Anda dapat memutuskan untuk tidak menjual mereka jika Anda inginkan, tetapi Anda memiliki pilihan. Ini adalah situs web yang berfungsi penuh. Anda menetapkan harga dan mereka membayar Anda keuntungan. Dengan Pro rencana Anda juga mendapatkan $ 250 kredit terhadap Google Adwords. Mereka juga memiliki pengaturan diatur dengan beberapa program afiliasi atas jika Anda ingin mempromosikan situs Anda melalui mereka. Mengingat kemudahan, berbagai macam produk, dan fakta segala sesuatu yang mereka diiklankan dalam program mereka benar, tidak seperti FatCow, saya merasa $ 199 untuk satu tahun adalah layak. Satu perbedaan lain antara program reseller dan program afiliasi adalah kenyataan bahwa ketika seorang pelanggan mendaftar Anda memiliki akses ke informasi yang pelanggan. Sekarang Anda dapat bekerja untuk membangun milis Anda dengan cara ini selain cara lain Anda mungkin menggunakan. Sebagai afiliasi Anda tidak memiliki opsi ini. Juga, jika Anda seorang afiliasi Anda biasanya tidak mendapatkan sisa pendapatan, sebagai reseller Anda lakukan. Semua situs di atas menawarkan baik afiliasi dan program reseller. Setelah membaca email ini mudah-mudahan Anda akan melihat ada banyak potensi sebagai reseller, terlepas dari perusahaan Anda pergi dengan atau produk mana Anda pergi dengan dalam hal ini. Untuk membuktikan poin saya ingin melakukan beberapa matematika cepat, menggunakan jumlah yang sangat konservatif. Katakanlah saya menjual hanya 5 paket hosting per bulan selama 5 tahun dan mereka hanya paket ekonomi. Saya memilikinya saat ini dijual di mana saya hanya membuat $ 3 keuntungan bulan. Tahun pertama saya akan menjual 60 rencana untuk keuntungan $ 2160 untuk tahun ini. Ini tidak termasuk nama domain atau layanan tambahan yang mereka beli. Setelah tahun # 2 Aku akan menjual 120 rencana untuk keuntungan $ 4320. Pada akhir tahun 5 Aku akan menjual 300 rencana total keuntungan sebesar $ 10.800 yang akan terus datang setiap tahun selama aku tidak kehilangan pelanggan. Jika saya hanya terus bahwa tingkat penjualan yang sama selama 10 tahun saya akan telah menjual 600 rencana untuk keuntungan $ 21.600. Sekarang, $ 21.600 tidak megabucks tapi saya menduga saya akan menjual lebih dari 5 rencana per bulan dan saya tidak berpikir mereka semua akan menjadi rencana ekonomi baik. Angka itu juga tidak termasuk jasa lain yang ditawarkan atau penjualan yang akan ditimbulkan dari milis yang akan dibangun baik. Jika saya menjual 50 per bulan dengan menggunakan semua persyaratan yang sama untuk perhitungan saya akan telah membuat keuntungan dari $ 21.600 pada tahun pertama dan $ 216.000 pada sepuluh tahun. Anda dapat bermain dengan angka tetap Anda inginkan tetapi saya mencoba untuk menggunakan jumlah yang sangat konservatif dan dapat dicapai untuk contoh pertama dan kemudian digunakan lebih agresif, tapi masih dapat dicapai, untuk contoh kedua. Mudah-mudahan artikel ini telah menunjukkan ada potensi yang luar biasa untuk mencari nafkah yang bagus menggunakan program reseller atas pilihan afiliasi lebih populer. Jika Anda sudah berhasil di internet atau Anda memutuskan bagaimana untuk memulai mudah-mudahan Anda sekarang akan melihat potensi dalam program reseller.
Share this product :