Berhenti Menunjuk at Me! Yang Way Apakah Anda Arahkan Finger Akuntabilitas Anda?

Berhenti Menunjuk at Me! Yang Way Apakah Anda Arahkan Finger Akuntabilitas Anda?
Ada dua jenis orang ketika datang ke akuntabilitas. • Mereka yang menunjukkan jari telunjuk mereka ke luar • Mereka yang menunjukkan jari telunjuk mereka ke dalam Kita semua tahu betul bahwa kebanyakan orang cepat menyalahkan orang lain dan lambat untuk mengambil tanggung jawab. Mereka membuat alasan atau menceritakan sebuah cerita bertele-tele tentang apa yang salah dan mengapa. Jelas orang-orang ini merasa keberhasilan mereka atau kegagalan adalah "di luar kendali mereka." Kepercayaan lebih kuat adalah bahwa hal-hal dalam kendali kita. Kemudian berikut bahwa kita, pada kenyataannya, yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi di sekitar kita dan untuk kita. Saya telah mengembangkan sebuah sistem disiplin yang membantu orang menerima akuntabilitas. Sistem ini rusak semua komponen menjadi elemen-elemen penting. Kita bisa mengembangkan pandangan yang kurang emosional dan yang lebih ilmiah. Tapi sebelum saya berbagi dengan Anda, biarkan aku membawa Anda kembali beberapa tahun dalam kehidupan saya sendiri. Dalam karir pertama saya, saya adalah seorang pilot profesional. Dalam bisnis terbang, Kapten adalah satu-satunya pekerjaan yang memiliki. Tapi sebelum Anda bisa menjadi Kapten, Anda harus terlebih dahulu membuktikan diri sebagai yang aman, kompeten dan mahir co-pilot. (By the way -. Berikut adalah sedikit "di balik layar" info rahasia Anda Alasan semua orang ingin menjadi Kapten Dia orang, atau perempuan, yang melakukan setengah dari pekerjaan selama 3 kali uang?.) Sekarang, kenapa kau kira Kapten begitu baik dibayar untuk jadi sedikit bekerja? Itu semua karena (dan ini sesuai dengan FAA), tidak peduli apa yang terjadi pada pesawat nya atau yang melakukannya ... DIA bertanggung jawab. Sebagai seorang pemuda, saya mencoba untuk membangun waktu saya terbang dan pengalaman. Tapi, sebagian besar Captains akan memerintahkan saya untuk hanya duduk di sana, bekerja radio dan "DON" T sentuhan apa pun! " Anda melihat masalah di sini. Bagaimana di dunia ini yang pernah saya akan belajar? Bagaimana aku akan mendapatkan pengalaman yang saya butuhkan untuk membuat kapten? Aku benar-benar frustrasi. Lalu suatu hari, aku punya pengalaman yang mengejutkan pertemuan dan terbang untuk Jeff Brinkerhoff, Kapten berkemauan keras dari Lear 25 Business Jet. Jeff berteriak ... "Hop di kursi kiri dan mulai 'er up. Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk benar-benar menerbangkan ini!" Bicara tentang pengalaman transformasional ... Sejak saat itu, aku tahu jenis pemimpin saya ingin menjadi! Jadi biarkan saya meminta Anda ... Apakah Anda dalam jenis organisasi penjualan yang membantu orang "Dapatkan di kursi kiri dan mulai 'er up?" Dengan kata lain, apakah Anda memiliki komitmen organisasi untuk menciptakan Profesional Self-berkelanjutan melalui penyediaan struktur terbukti untuk pembelajaran dan aplikasi?
Share this product :