Hentikan Pergi ke Jaringan Acara dan Dapatkan Bisnis LEBIH

Hentikan Pergi ke Jaringan Acara dan Dapatkan Bisnis LEBIH
Beberapa hari yang lalu saya kembali dari Association konferensi saya Speaker Nasional tahunan (NSA) di Atlanta. Sesi pendidikan yang OK, hotel ini begitu-begitu, dan kota kurang dalam hal-hal menarik untuk dilakukan, tapi pengalaman saya adalah bintang. Bagaimana itu mungkin? Meskipun saya sering dituduh sebagai ekstrovert, saya menganggap diri saya cukup introvert, karena saya benar-benar tidak suka kegiatan sosial dan pertemuan jaringan di mana aku dipaksa untuk bertemu orang baru dan berbaur dengan orang-orang yang saya tidak tahu. Anda tahu perasaan - bahwa anak di dalam tidak aman Anda secara otomatis mengasumsikan bahwa Anda tidak akan seperti orang baru dan bahwa mereka mungkin tidak akan menyukai Anda, baik. Ini hanya lebih aman untuk tetap dengan orang-orang dengan siapa Anda sudah memiliki hubungan. Tentu saja, dalam dewasa tahu bahwa untuk tumbuh sebagai orang (dan sebagai sebuah bisnis), Anda harus bertemu orang baru, jaringan secara efektif, dan pengalaman tantangan baru. Jadi, apa yang Anda lakukan? Sebagai mekanisme pertahanan introvert, saya belajar bahwa menjadi terlibat dengan komite, gugus tugas, dan papan, saya bisa bertemu banyak orang tanpa kesakitan jaringan dingin. Bergabung komite memberikan kesempatan unik untuk bersembunyi di balik tugas-tugas kelompok untuk bertemu orang lain sampai Anda merasa lebih nyaman dan kurang canggung secara sosial. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengenal seseorang dengan baik, saat bekerja sama dalam sebuah usaha bersama. Apa sebuah konsep! Saya NSA konvensi adalah kesuksesan pribadi dan profesional yang besar karena saya aktif terlibat dengan salah satu kegiatan amal organisasi sekitarnya. Keterlibatan saya dengan kelompok ini memberi saya jalan untuk bertemu orang-orang yang saya akan pernah bertemu dalam keadaan konvensi normal. Beberapa teman saya terdekat, mentor, teman, dan klien telah datang ke dalam hidup saya sebagai hasil dari menjadi terlibat anggota organisasi. Meskipun, tentu saja, menjadi terlibat sering berarti menyerah sebagian besar waktu bekerja menuju kebaikan yang lebih besar dari organisasi, tetapi memberikan kesempatan unik untuk bertemu orang-orang yang dapat membuat perbedaan dalam hidup Anda. Jadi, jika Anda seperti saya, dan tidak menikmati pertukaran bisnis kartu, acara networking, baby shower, atau pertemuan sosial standar, maka by-pass mereka semua dan bergabung dengan komite atau mendapatkan di papan. Ini akan menjadi jalan tercepat dan paling efektif untuk bertemu orang-orang dengan siapa Anda dapat menghubungkan secara pribadi dan profesional. Ini akan mempengaruhi bisnis Anda dan kehidupan Anda semua sementara bekerja pada sebuah proyek berharga. Bagaimana fantastis adalah bahwa?
Share this product :