Caller ID Kematian

Caller ID Kematian
Sebagai broker, ada aturan tak tertulis bahwa Anda tidak mencuri klien dari rekan kerja karena kita semua bekerja berdasarkan komisi. Sistem telepon kantor kami bekerja sedemikian rupa bahwa jika meja tak berawak, panggilan akan dialihkan ke meja lain sampai itu diambil. Ketika saya mendapatkan panggilan alam ini, saya dapat memperoleh informasi investor dan melihat apa yang memiliki portofolio memegang dan siapa dia biasanya berurusan dengan. Jika klien jangka panjang dan memiliki preferensi untuk broker tertentu, saya hanya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan memiliki broker mereka memanggil mereka segera kembali. Satu kali saya memutuskan untuk mengabaikan aturan ini, itu berakhir sampai menyebabkan adegan besar. Meskipun kita semua memiliki saham untuk mendorong, ada tingkat fleksibilitas dalam apa yang kami sarankan pelanggan kami membeli yang membedakan kita masing-masing. Oleh karena itu, apa yang saya sarankan mungkin kontras dengan apa yang orang duduk di sebelah saya mungkin menyarankan. Suatu hari ada panggilan masuk di meja saya dari klien besar. Klien ini begitu besar, pada kenyataannya, bahwa ia adalah roti dan mentega utama untuk salah satu rekan kerja saya. Hari klien disebut adalah hari terakhir liburan selama seminggu rekan kerja saya telah mengambil, jadi aku tahu dia tidak akan bisa memanggilnya kembali sampai hari berikutnya. Secara kebetulan, saya mendorong saham yang baru saja mencapai itu satu bulan rendah, tapi yang aku tahu adalah prima untuk muncul kembali. Saya yakin sebagai saham ini sebagai apapun aku pernah disarankan sebelumnya. Namun, aku tahu aku akan menangkap neraka besar dari semua orang untuk membuat komisi off klien utama lain broker. Aku memutuskan aku tidak bisa membiarkan kesempatan berlalu investor dengan jadi aku hanya mengatakan kepadanya bahwa broker telah memerintahkan saya untuk menceritakan tentang saham saya yakin jika klien disebut, dan bahwa broker akan kembali besok. Klien bit pada saham dan membuat pembelian besar. Aku berterima kasih padanya, mengisi lembar komisi dengan informasi rekan kerja saya di atasnya (sehingga ia akan menjadi orang yang mendapatkan keuntungan dari pekerjaan saya) dan lupa tentang hal itu. Saya pikir saya mungkin mendapatkan yang bagus "terima kasih" sekembalinya ... terutama jika saham dilakukan seperti yang saya harapkan dan klien senang. Pada akhir hari, aku memeriksa saham untuk menemukan itu telah naik mengejutkan tiga poin. Aku tidak memikirkan penjualan ke klien rekan kerja saya sebagai saya sendiri telah membuat beberapa penjualan untuk klien saya dan bahagia bahwa mereka akan untung besar dari rekomendasi saya. Keesokan harinya, saya datang untuk menemukan rekan kerja saya (ya, rekan kerja) berdiri di meja saya. Dia telah melihat kliennya di ID pemanggil saya dan mulai melempar "kelas A" cocok di hadapan Allah dan semua orang. Aku hanya berdiri di sana sementara dia menyalakan ke saya seolah-olah saya baru saja melahap sulung. Tidak hanya dia berteriak padaku, beberapa orang lain bergabung, berpikir aku telah dijual kepada kliennya atas nama saya. Aku tidak mengatakan sepatah kata pun. Aku tahu bahwa dia, atau mereka, telah menemukan bahwa saya menempatkan penjualan di bawah namanya dan bahwa saham telah dilakukan dengan sangat baik. Dia mengatakan terakhirnya dan menyerbu kembali ke mejanya. Setiap pagi, kita mendapatkan printout kegiatan hari sebelumnya sekitar 9:00 am. Itu biasanya sekitar waktu saya pergi ke kantin untuk minum kopi. Ketika aku kembali, ada rekan kerja saya, berdiri di meja saya dan tersenyum dari telinga ke telinga. Tidak hanya itu ia membuat sebuah komisi yang baik bahkan tanpa bekerja, kliennya dipanggil untuk berterima kasih padanya sementara aku mendapatkan kopi. Aku hanya tersenyum segera kembali, karena tahu ia harus merasa sekitar dua meter. Aku punya lobster untuk makan siang hari itu, dan tebak siapa dibayar.
Share this product :