Cara Membuat Hidup sebagai Bum Ski

Cara Membuat Hidup sebagai Bum Ski
Jadi hal favorit Anda lakukan adalah bermain ski, dan hal paling favorit Anda lakukan adalah pergi bekerja. Dan tentu saja Anda berada di bawah kesan bahwa tidak ada cara yang mungkin untuk menggabungkan kedua dan membuat kehidupan yang layak. Tentu, Anda dapat menjadi operator lift ski dan tinggal di sebuah apartemen kecil dengan 3 teman sekamar lain makan ramen atas setiap malam. Tapi aku telah menemukan cara untuk bekerja sendiri, memukul lereng dengan 10:00 dan melakukan bisnis dari lift kursi. Saya harap ini tidak datang begitu saja seperti membual, aku hanya ingin membiarkan orang tahu bahwa ada kehidupan yang lebih baik di luar sana. Secara pribadi, saya belum pernah sesenang ini sejak kuliah. Dengan itu dikatakan ... Saya membeli sebuah rumah di dekat lereng sebuah resor ski besar di Colorado, dan diubah menjadi tempat tidur & sarapan. Ini adalah pekerjaan yang paling menghibur yang pernah saya miliki. Anda pada dasarnya membuat sarapan setiap pagi dan ski sisa hari. Tentu Anda perlu membersihkan kamar setiap beberapa hari, tetapi tamu biasanya tidak ingin orang di kamar mereka selama mereka tinggal. Mereka hanya ingin dimanja selama sarapan, memukul lereng sepanjang hari, pergi keluar untuk makan malam, kembali ke kamar mereka dan pingsan karena kelelahan. Melihat jadwal berikut, Anda mungkin mengatakan bahwa saya bekerja 7:00-5:00 sehari-hari, dengan makan siang istirahat enam jam. Berikut adalah Sabtu rata-rata untuk saya: - 6:30 am - Mandi, minum kopi, memeriksa email dan ramalan cuaca. - 7:00 am - Mulai kopi tamu, menyiapkan sarapan dan mengatur meja. - 8:00 am - Tamu mulai datang ke meja sarapan. Aku memberi mereka sepiring besar makanan dan pastikan jus jeruk dan kopi pernah menjalankan kosong. Selama ini kita berbicara tentang ski dan resor. Mereka selalu ingin tahu ramalan cuaca, jika saya ski hari itu, dan berapa kali aku telah pergi selama musim. Itu selalu percakapan yang menyenangkan, karena mereka sedang berlibur dan tidak bisa lebih bahagia. - 9:00 am - saya biasanya perlu menjalankan pembayaran kartu kredit untuk seseorang, atau periksa film dari perpustakaan (saya akan membahas ini nanti). Para tamu juga menuju ke resor selama waktu ini, jadi saya biarkan mereka tahu bagaimana untuk sampai ke sana, tempat terbaik untuk makan dan berjalan favorit saya. Saya juga mulai melakukan piring sehingga saya bisa memukul lereng (pastikan untuk melihat "teman" dalam bagian tips saya). - 09:30 - Tamu terakhir telah dimakan dan aku selesai membersihkan. Tapi, sebelum aku tahu aku harus menyekop salju dan memeriksa bak mandi air panas untuk memastikan tidak ada yang berubah panas turun malam sebelumnya. - 10:00 - Tekan lereng. - 11:00 - Biasanya saat ini aku sudah menerima pemesanan telepon. Orang-orang mendapatkan senang ketika saya memberitahu mereka saya di lift kursi, karena mereka tahu bahwa mereka akan berada di sana cukup cepat. Para tamu yang menghubungi saya, sementara saya di lereng selalu lebih mungkin untuk membuat reservasi. Dengan ponsel saya bisa merasakan getaran panggilan dan nomor toko untuk kembali panggilan hari itu. - 4:00 pm - itu mengangkat dekat dan saya menuju rumah. - 04:30 - saya membuat berjalan cepat melalui tempat tidur dan sarapan untuk mengetahui betapa menyenangkan tamu saya miliki dan check-in setiap pendatang baru. Lalu aku kembali panggilan telepon dan memeriksa email. - 05:00 - Pada saat ini semua tamu telah berhasil kembali dari lereng, jadi saya memeriksa film dan membuat rekomendasi untuk makan malam. Setelah itu aku sudah selesai untuk hari itu, dengan pengecualian dari pemesanan aneka beberapa. Saya membersihkan kamar pada hari Selasa dan Rabu, namun masih bisa membuat ke lereng karena saya tidak memiliki banyak tamu untuk cenderung. Tentu saja ada hal-hal lebih banyak untuk berpikir tentang sebelum memulai tempat tidur dan sarapan, tetapi ini adalah hal-hal yang tidak dapat ditemukan di sebagian besar buku: - Dapatkan ponsel yang baik. Anda memerlukan ponsel yang mendapat penerimaan yang baik di mana-mana di gunung. Setiap resort memiliki menara, hanya mengetahui perusahaan telepon memiliki itu. - Kebanyakan orang merencanakan liburan mereka melalui internet, sehingga Anda harus memiliki mudah untuk menemukan & situs informatif. Berikut adalah http://www.slopeview.com/ tambang. Banyak hal-hal dalam daftar ini dapat dilihat secara lebih rinci di situs saya. - Lokasi adalah segalanya. Pastikan orang bisa dengan mudah lereng, apakah itu oleh shuttle bus atau berjalan. Mereka tidak ingin mengemudi, dan Anda tidak ingin menawarkan transportasi, karena serius akan dipotong menjadi hari ski. - Anda membutuhkan bak mandi air panas. Jika Anda tidak memiliki satu, Anda mungkin juga menjual tempat tidur dan biarkan tamu Anda tidur di lantai. - Kamar harus unik. Orang-orang seperti kamar menarik yang berbeda setiap ruangan di rumah mereka. Aku telah pergi dengan Lima Besar Things To Love Tentang Colorado tema. - Tawarkan sebagai sewa liburan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa hari off dan mendapatkan trek pertama di pagi hari, atau pergi ke luar kota. - Teman-teman Anda adalah karyawan termurah yang pernah Anda miliki. Jika Anda memiliki tempat bagi mereka untuk tidur, dan memberi mereka sisa sarapan, mereka akan membantu Anda sampai ke lereng cepat. Kebanyakan teman saya yang tinggal di Denver memiliki musim berlalu, dan saya tidak perlu menyekop salju. Ini hanya beberapa rekomendasi, tetapi tidak perlu: - Orang-orang seperti memiliki kamar mandi mereka sendiri! Tidak setiap kamar akan memiliki satu, tetapi mereka akan memiliki lemari yang tidak berguna yang Anda dapat mengkonversi. - Mengatur kopi & snack bar, dan membiarkan tamu membuat kopi kapan pun mereka inginkan. Sirup rasa kopi dan popcorn microwave yang murah, tapi menawarkan sedikit merembes untuk tamu Anda. - Semua orang suka film. Saya telah menyiapkan pemutar DVD di setiap kamar dan memiliki perpustakaan film 270 (itu adalah hobi sebelum saya mulai b & b). Anda dapat membeli film yang digunakan di toko-toko video dan meminta teman-teman untuk meminjamkan mereka. Film unik yang besar, karena itu bagus untuk merekomendasikan film baik bahwa orang tidak melihat. - Waffle pembuat batu! Jika Anda mengambil campuran wafel instan dan campuran dalam berry segar atau kacang-kacangan, Anda akan memiliki beberapa pelanggan senang. Orang mungkin mengatakan kepada Anda bahwa menjalankan tempat tidur dan sarapan adalah kerja keras, tetapi orang-orang harus berpikir bahwa mereka memiliki kewajiban untuk membersihkan kamar sehari-hari dan mempersiapkan sarapan 5-kursus yang mengambil jam buat. Aku tidak pernah punya keluhan, dan banyak tamu saya adalah pelanggan tetap, yang hanya ingin bermain ski. Bahkan saya merasa bahwa semakin banyak waktu yang saya habiskan di resor, semakin baik saya sebagai concierge. Tidak hanya itu usaha bisnis yang baik, tapi properti di sekitar resor ski akan selalu naik nilai lebih daripada di tempat lain. Anda juga bisa menjual bisnis yang mapan untuk dua kali lebih banyak sebagai rumah hunian. Jadi merobohkan dinding bilik Anda, ambil ski Anda dan mempersiapkan diri untuk perubahan gaya hidup yang akan mengakibatkan Anda menjadi gelandangan ... gelandangan ski.
Share this product :