Cara Mempersiapkan Panggilan Dingin Ketika Perlawanan Kemungkinan

Cara Mempersiapkan Panggilan Dingin Ketika Perlawanan Kemungkinan
Banyak tenaga penjualan melihat iklan, potongan surat langsung, katalog, internet, di mana saja ada iklan sebagai sumber prospek. Ini adalah bijaksana. Tapi aku menemukan begitu banyak orang-orang tidak siap untuk apa yang pasti mereka dengar pada panggilan. Berikut ini adalah contoh dari apa yang saya terima. Penelepon: "Halo, ini adalah Bill Jones dengan Perekam Video. Saya melihat iklan untuk Mendapatkan Anda Melalui program video yang Pembeli, dan kami melakukan duplikasi video. " "He-eh." Ia menjadi bingung pada saat ini, mungkin karena saya tidak mengatakan, "Oh, Anda melakukan duplikasi Video? Di mana saya harus mengirimkan salinan tuanku, Anda dapat melakukan tugasku ". "Eh, aku ingin berbicara dengan Anda tentang melakukan milikmu." "Lihatlah Aku akan menghemat waktu. Saya memilih perusahaan yang ada setelah mengevaluasi beberapa. Mereka memiliki harga yang sangat baik, kualitas baik, dan layanan besar. Aku tidak punya alasan untuk bahkan mempertimbangkan melihat sekeliling. Bahkan jika saya melakukannya, saya memesan cukup untuk terakhir saya sisa tahun ini. " "Oh, OK. Perlu kita dalam pikiran. " Ya, tentu. Analisis dan Rekomendasi Jadi Anda mungkin berpikir bahwa saya memberikan orang ini keberatan besi berlapis yang tak bisa ditembus. Dan kau benar untuk sebagian-ketika datang untuk mendapatkan penjualan pada panggilan itu. Namun, ia pasti berjalan ke bahwa keberatan yang sama cukup sedikit, jadi saya terkejut dia tidak belajar untuk menggunakan sesuatu yang tidak akan benar-benar membanting pintu begitu tiba-tiba di wajahnya. Inilah yang akan saya lakukan dalam situasi itu: Hubungi Strategi dan Persiapan: Jika saya menempatkan panggilan ini, Tujuan utama saya akan mendapatkan komitmen bahwa calon pelanggan akan menggunakan layanan saya waktu berikutnya mereka ditipu kaset. Meski tak akan tercapai pada sebagian besar panggilan, itu selalu yang terbaik untuk tujuan yang tinggi. Setelah menyadari pada panggilan ini tidak akan tercapai, tujuan dalam urutan menurun akan: mendapatkan komitmen bahwa saya bisa setidaknya tawaran pada pekerjaan berikutnya, dan jika itu tidak terpenuhi, untuk mendapatkan kesepakatan bahwa mereka akan setidaknya tetap kita pada file sebagai pemasok back-up dalam kasus duplikator yang ada untuk beberapa alasan tidak lagi memenuhi kebutuhan mereka, atau jika mereka memiliki proyek lain di masa depan datang. Informasi awal: Dia tahu apa-apa tentang saya ketika dia menelepon. Dia bisa meminta orang yang menjawab telepon di sini tentang siapa sekarang kita gunakan, berapa banyak kita biasanya memesan, apa yang kita bayar, dan informasi kualifikasi lain yang akan lebih baik dilengkapi dia untuk panggilan. Membuka Pernyataan: Dia tidak memberikan alasan bagi saya untuk bahkan mendengarkan. Dia mungkin juga hanya berkata. "Yah, akhirnya aku meneleponmu, jadi saya kira Anda dapat mulai menggunakan kami sekarang." Hanya panggilan telepon tidak memberikan hak untuk mengambil waktu seseorang seseorang. Menjanjikan atau mengisyaratkan beberapa nilai mereka bisa tidak. Saya akan mendengarkan ini: "Aku Bill Jones dengan Perekam Video. Kami adalah spesialis dalam kualitas atas duplikasi video, dan sekarang bekerja dengan cukup beberapa organisasi pelatihan. Tergantung pada harga yang Anda sekarang membayar dan tingkat kepuasan dengan kualitas dan layanan yang Anda dapatkan, itu mungkin layak bagi Anda untuk melihat tawaran yang bisa kami lakukan untuk Anda. Saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan untuk melihat apakah itu akan bernilai saat Anda untuk berbicara tentang hal itu. " Saya akan lebih cenderung untuk menjawab pertanyaan pada saat ini. Namun, bahkan jika aku membalas dengan keberatan yang sama disebutkan sebelumnya, ia bisa memilih di atasnya dan menggunakannya untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan. Misalnya, "Aku melihat. Berapa harga yang Anda bayar? "Jika yang mengakibatkan jalan buntu, resor pertanyaan terakhir untuk setidaknya mencoba dan mencapai tujuan kesempatan terakhir akan," rencana yang Anda miliki di tempat untuk pemasok back-up, jika untuk Misalnya, Anda membutuhkan jumlah besar terburu-buru dan pemasok Anda tidak mampu untuk mengakomodasi Anda untuk beberapa alasan? " Menentukan apakah bagian-bagian proses panggilan Anda mirip dengan yang satu ini. Menganalisa setiap langkah dari proses, menentukan kekuatan Anda sendiri dan meningkatkan mereka, dan menopang daerah yang lemah.
Share this product :