Cat Gambar Dengan Kata-Kata Anda

Cat Gambar Dengan Kata-Kata Anda
Cat Gambar Dengan Kata-Kata Anda Tergantung pada apa yang Anda jual, tidak selalu mudah untuk mendapatkan pendapat Anda, sehingga sangat penting untuk melukis gambar dengan kata-kata Anda untuk memberikan pelanggan Anda visual dari produk Anda, atau visual sendiri menggunakan produk Anda. Ketika Anda bertemu wajah seseorang dengan muka, dan Anda dapat menunjukkan kepada mereka produk Anda dekat, mudah bagi mereka untuk mendapatkan visual karena mereka melihat dengan mata mereka sendiri, dan mereka dapat terus di tangan mereka sendiri. Tapi melihat dan merasakan produk tidak cukup. Anda ingin pelanggan Anda untuk melihat diri mereka menggunakan produk Anda. Anda ingin memberi mereka visual yang beraksi dengan produk. Misalnya, terakhir kali aku berada di pasar untuk mobil, saya pergi ke sebuah dealer lokal yang ingin test drive beberapa jip. Salesman menunjukkan pada tempatnya dia dijual, dan ia bahkan membiarkan saya test drive beberapa dari mereka. Tidak hanya dia pergi ke semua fitur menarik jip harus menawarkan, seperti pemutar CD, jendela listrik, dan dipanaskan kursi. Dia juga mengatakan kepada saya, tidak Dapatkah Anda membayangkan diri Anda jelajah melalui pegunungan dengan matahari terbenam di belakang Anda, dan angin sejuk yang mengalir melalui kabin terbuka saat Anda memainkan semua Cd favorit anda? Visual saya berlayar ke pegunungan di jip baru saya dengan ibu alam di semua kemuliaan itu yang saya butuhkan untuk membayangkan dalam pikiran saya, dan saya dijual. Yah, aku masih punya jip itu, dan saya menikmatinya hanya sebanyak hari seperti yang saya lakukan hari saya membelinya. Namun, saya belum mengalami sesuatu sebagai tenang seperti yang saya telah membayangkan hari saya uji melaju untuk pertama kalinya. Tapi teknik salesman bekerja. Aku membeli jip. Jika saya menjual tongkat bisbol, saya akan memberikan pelanggan saya visual memukul home run di bagian bawah kesembilan juga memenangkan pertandingan dengan kelelawar yang tepat mereka memegang di tangan mereka. Aku bisa duduk di sini sepanjang hari datang dengan skenario untuk mendapatkan titik, tapi saya pikir Anda mendapatkan gambar. Jadi pada saat Anda menjual produk, melukis gambar. Pasang visual di kepala pelanggan Anda dari mereka menggunakan produk dalam cahaya yang positif. Ini akan membuat dunia yang berbeda. Artikel ini dapat direproduksi oleh siapapun dan kapanpun, asalkan nama penulis dan link referensi disimpan dalam bijaksana dan aktif.
Share this product :