Mengatasi Tantangan Voice Mail

Mengatasi Tantangan Voice Mail
Jika Anda berada dalam bisnis penjualan, dari pada akhirnya, menelepon dingin merupakan bagian dari mingguan Anda, jika tidak setiap hari rutinitas. Mari kita hadapi itu, menelepon dingin hanya tidak sangat menarik, dan Anda perlu membuat banyak panggilan dingin untuk memiliki keberhasilan. Selama hari-hari saya bekerja sebagai petugas pinjaman untuk perusahaan hipotek, saya akan menghabiskan dua setengah jam setiap malam, Senin sampai Jumat membenturkan keluar dingin panggilan saya. Tujuan saya adalah untuk mengambil setidaknya tiga aplikasi per malam, mengakibatkan lima belas aplikasi per minggu, dengan tujuan untuk mengubah setidaknya tiga dari lima belas aplikasi ke dalam pinjaman yang sebenarnya. Saya menghadapi banyak tantangan selama malam-malam dingin menelepon. Seperti hang up, dan orang-orang mengatakan hal-hal seperti "Saya sudah merawat itu," dan "membawa saya dari daftar panggilan Anda," dll Salah satu tantangan lain saya datang atas adalah mesin penjawab. Tidak ada yang lebih buruk daripada menjual ke mesin. Tapi setelah banyak penolakan dari yang sebenarnya manusia hidup aku sedang berhadapan dengan pada dasar malam, aku mulai berpikir dari mesin penjawab seperti teman saya. Saya akan menggunakan mesin penjawab sebagai alat untuk memiliki pelanggan potensial saya mengenal saya. Saya akan berbicara dengan suara optimis ramah, memperkenalkan diri dan perusahaan tempat saya bekerja. Tapi, saya tidak akan hanya berhenti di situ. Saya akan mengambil kesempatan untuk menjelaskan secara singkat produk kami telah tersedia yang saya yakini akan memenuhi kebutuhan mereka. Saya selalu menyimpannya pendek dan manis, tidak memberikan pelanggan kesempatan untuk menghapus pesan saya karena saya panjang dan ditarik keluar. Meninggalkan nama dan nomor saja tidak cukup untuk menarik pelanggan untuk menelepon Anda kembali, terutama ketika menelepon dingin. Jadi menjuntai wortel di jalan salah satu produk Anda dan akan ada kesempatan baik pelanggan Anda akan menghubungi Anda kembali.
Share this product :