Dapatkah Usaha Kecil Anda Berani Tidak Memiliki Web Site?

Dapatkah Usaha Kecil Anda Berani Tidak Memiliki Web Site?
Saya telah dituduh berpendirian oleh lebih dari satu orang dalam hidup saya, tapi saya berusaha untuk bekerja pada bagian dari kepribadian saya, itu tetap hampir sama. Jadi, dalam artikel ini, saya akan membahas "pendapat" saya pada salah satu alasan mengapa, bahkan jika target pasar Anda adalah benar-benar lokal, usaha kecil Anda tidak mampu untuk tidak memiliki situs web. Beberapa statistik dari Statistik Kanada untuk memulai kami dalam perjalanan-. Pada tahun 2003, ada sekitar 12 juta rumah tangga di Kanada, dan dari mereka 8 juta memiliki akses rutin ke internet dari tempat kerja, rumah dan / atau sekolah. Sekitar 60% dari total rumah tangga memiliki komputer dan akses internet di rumah. Ok, jadi sekarang kita tahu berapa banyak rumah tangga memiliki akses ke internet, tapi apa yang mereka menggunakannya untuk? Hampir 90% menggunakan internet untuk browsing, tetapi yang lebih penting untuk kita diskusi-34% menggunakan internet untuk membeli barang dan jasa, dan omong-omong, itu hampir dua kali lipat angka 1999 untuk pembelian barang dan jasa di internet. Industri Kanada melaporkan bahwa pada tahun 2000, Kanada penjualan e-commerce adalah $ 7200000000, naik 73% kekalahan atas tahun 1999 angka. Dan tidak, itu bukan salah ketik, itu benar-benar $ 7,2 MILIAR! Aku akan mengatakan ada pola penggunaan bir-internet dan penjualan meningkat dengan cepat. Dan, menurut Industry Canada, Kanada ditangkap hanya sekitar 4% dari e-commerce global pada tahun 2000. Sekarang, angka mungkin tidak sesuai dengan kuat saya, sehingga merasa bebas untuk mengoreksi saya jika saya salah, tetapi tidak berarti ada 180 miliar dolar yang dihabiskan secara global dalam e-commerce? Mari kita lihat sejenak ke Amerika Serikat. www.tamingthebeast.net laporan statistik dan prakiraan dikumpulkan selama Desember 2001-157million pengguna online diperkirakan akan menghabiskan $ 47800000000 pendapatan ritel online pada tahun 2002. Pada tahun 2006, ramalan 210 juta pengguna menghabiskan $ 130.000.000.000 pendapatan ritel. Angka-angka saja mungkin akan meyakinkan banyak orang untuk berinvestasi dalam situs web usaha kecil, terutama jika mereka berada dalam sebuah industri dimana target pasar mereka tidak terbatas pada satu murni lokal. Tapi, Anda mengatakan, bisnis saya hanyalah sebuah toko lokal kecil. Mengapa saya harus mendapatkan sebuah situs web untuk bisnis kecil saya? Apa gunanya internet lakukan padaku? Aku pernah mendengar itu sebelumnya. Bahkan, pria Saya pernah mendengar dari sebagian besar adalah David. Dia adalah pria dengan toko mobil dalam artikel saya "Saya Tidak Perlu Bisnis Plan-Do I?" Singkat cerita, ibunya dalam hukum akhirnya meyakinkan dia untuk menulis rencana bisnis dan bisnisnya adalah membuat uang, tetapi dalam pendapat saya, itu bisa berbuat lebih baik dengan beberapa pemasaran. Aku benar-benar ingin meyakinkan dia untuk menghabiskan beberapa dolar pemasaran (dia sedikit murah kadang-kadang), tapi sejauh ini, tidak ada dadu. Pokoknya saya ngelantur. Mari kita menggunakan bisnis Daud sebagai contoh. Jadi, bisnisnya adalah di Saskatoon, sebuah kota dengan populasi lebih dari 200.000 selama lima tahun dan hampir 90.000 rumah tangga pada tahun 2001, menurut Statistik Kanada. Hampir setiap rumah tangga memiliki setidaknya satu kendaraan di Saskatoon, sehingga berarti ada sekitar 90.000 potensi masalah kendaraan untuk toko Daud. Tentu saja, tidak setiap kendaraan akan memecah dalam setahun, dan David tidak akan mendapatkan semua dari mereka untuk menggunakan tokonya, tetapi Anda mendapatkan ide. Dan pikiran Anda, beberapa dari mereka akan memecah lebih dari sekali. Sebuah tertentu 1988 Jeep YJ datang ke pikiran ... Di Saskatoon, 72,5% rumah tangga memiliki akses ke internet pada tahun 2003, sehingga sekitar 65.000 rumah tangga memiliki akses internet. Dan itu tidak termasuk penduduk pedesaan Saskatoon sekitarnya yang juga memiliki kendaraan yang membutuhkan mekanik dari waktu ke waktu. Sekarang, katakanlah David pergi pemasaran-gila dan menghabiskan $ 2500 untuk situs web-nya (yang menurut saya terlalu banyak uang untuk situs web usaha kecil statis). Tapi itu tidak baik untuk memiliki situs web jika tidak ditemukan. Secara statistik, ketika orang memasukkan kata atau frasa ke mesin pencari, mereka akan berhenti mencari setelah halaman ketiga. Itu berarti, bahwa dalam rangka untuk situs web Anda akan diposisikan sehingga orang benar-benar akan klik di atasnya, perlu berada di atas situs web 30 untuk kata kunci tertentu atau frase. Jadi, mari kita asumsikan bahwa $ 2.500 David menghabiskan mencakup beberapa optimasi mesin pencari yang baik. Copywriter situs web nya akan melakukan riset dan menemukan kata kunci yang relevan, dan menggunakan mereka dengan baik dalam situsnya. Dia menambahkan situs ke direktori usaha kecil, dan tidak lebih dari sihir seo nya, dan rendah dan lihatlah, tiga bulan, situs Daud muncul No.2 di pencarian Google untuk "auto perbaikan Saskatoon". Sekarang ada potensi 65.000 klien untuk bisnis Daud karena mereka akan menemukannya di mesin pencari. Jika dia hanya mencapai 0,1% dari mereka 65.000 (tidak 1%, tapi angka 1%), ia bisa memiliki 65 klien baru, dan Anda tahu tagihan Anda akan menjadi lebih dari 100 dolar setiap kali Anda membawa mobil Anda ke toko , tapi dengan asumsi hanya $ 100 untuk tagihan rata-rata, dia akan meraup sekitar US $ 6500, membuat bahwa $ 2.500 situs web menghabiskan uang dengan baik. Aku berani bertaruh dia akan membuat banyak pada pemeliharaan saja, apalagi perbaikan. Sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya tidak pernah mendekati David tentang situs web dari sudut ini. Saya pikir saya mungkin menunjukkan kepadanya artikel ini. Dia semacam logis dari pria, dan itu hanya mungkin meyakinkan dia untuk mendapatkan satu.
Share this product :