Gali Sebelum Anda Jual

Gali Sebelum Anda Jual
Ketika menjual produk ke pelanggan, sangat penting untuk mencari tahu sebanyak mungkin tentang pelanggan dan kebutuhan mereka sebelum Anda melanjutkan dengan penjualan Anda. Hal ini sering disebut sebagai "kebutuhan didasarkan menjual." Yang paling cara yang efektif untuk mengetahui kebutuhan pelanggan Anda, adalah dengan bertanya menyelidik, pertanyaan-pertanyaan terbuka. Sebuah pertanyaan terbuka tidak memungkinkan pelanggan Anda untuk memberikan jawaban "ya" atau "tidak", itu membuat mereka menjelaskan kepada Anda apa kebutuhan mereka, dan mengapa mereka membutuhkan produk tertentu. Berikut adalah contoh, jika Anda adalah seorang asosiasi penjualan di toko furnitur, dan pelanggan berjalan di mencari set ruang makan, sebuah pertanyaan terbuka Anda mungkin bertanya akan: "Ceritakan tentang tipe pola yang Anda cari," atau sederhananya, "bercerita lebih banyak tentang apa yang Anda cari" Hal ini menempatkan pelanggan Anda dalam situasi di mana mereka tidak bisa mengatakan "ya" atau "tidak", mereka harus pergi ke detail. Pada catatan pribadi. . . Belum lama ini, saya dan istri saya berada di sebuah department store mencari mantel untuk saya. Saya melihat salah satu yang saya suka tergantung di rak diskon. Itu coklat, dengan liner dilepas, dan ritsleting yang berlari panjang kerah, untuk melindungi leher Anda. Aku menyukainya begitu banyak, aku mengambilnya dari rak dan mencobanya. Saat aku berdiri mengagumi diriku di cermin, sebuah asosiasi penjualan datang dan memuji saya pada penampilan saya di jaket ini. Aku tersenyum sopan dan mengucapkan terima kasih. Dia daripada melanjutkan untuk memberitahu saya bahwa bagian terbaik tentang jaket adalah bahwa baunya seperti kulit asli. Mengambil kata dia untuk itu, saya menempatkan hidung saya ke lengan, mengambil obat tersebut, dan tentu saja, baunya seperti kulit asli. Satu-satunya masalah adalah. . . Aku tidak suka bau kulit. Tak perlu dikatakan, aku meletakkan mantel kembali di rak, dan ramah orang kehilangan penjualan penjualan dan komisi. Kesalahan orang penjualan yang dilakukan berasumsi bahwa aku suka bau kulit. Itu adalah asumsi yang aman pada bagian dari orang penjualan, karena kebanyakan orang suka bau kulit. Ini tidak berarti itu harus diambil untuk diberikan. Titik Saya mencoba untuk membuat, adalah bahwa hal itu penting bahwa Anda bertanya menyelidik dan pertanyaan terbuka, cari tahu sebanyak mungkin dapat Anda lakukan tentang pelanggan Anda sebelum Anda hadir dengan produk. Anda akan berakhir dengan lebih banyak penjualan. Percayalah!
Share this product :