Head-set pada Memalukan Diriku

Head-set pada Memalukan Diriku
Tugas saya adalah tidak stres, saya akan mengatakan, hanya menuntut. Saya menjawab telepon untuk rumah broker di Wall Street. Saya menikmati pekerjaan saya, tapi saya mengalami masalah menjaga dengan volume panggilan yang datang di meja saya setiap hari. Atasan saya menyadari bahwa aku sedang mengalami masalah dan menyarankan bahwa mereka bisa memberikan saya dengan headset, jika saya pikir mungkin membantu. Saya pikir itu akan menjadi layak dicoba, jadi saya meminta satu. Pada hari aku mendapatkannya, aku hampir seketika di surga. Aku punya dua tangan bebas untuk menulis memorandum, input data, dan menangani transfer panggilan masuk. Headset ini dijalin dgn tali, tapi kabel ke telepon itu cukup cukup lama tidak berada di jalan. Hari saya terbang oleh dan saya terkesan pada betapa berharganya sebuah peralatan headset sudah menjadi. Itu ringan, dari wajahku dan mudah untuk memakai ... begitu mudah, pada kenyataannya, bahwa pada akhir hari pertama, aku lupa aku pada. Di kereta perjalanan pulang, saya pikir saya melihat beberapa orang menatapku. Aku dihubungkan hingga paranoia dan kehilangan diri dalam buku yang saya bawa untuk dibaca. Saya memiliki perjalanan yang cukup panjang, jadi saya biasanya bisa mendapatkan dalam beberapa bab dalam perjalanan ke apartemen saya. Saya biasanya merasa mudah untuk bisa diserap ke dalam bacaan saya, tapi hari ini berbeda. Aku merasa seperti semua mata tertuju pada saya. Pada saat saya berhenti datang, aku cukup dikisutkan keluar dan siap untuk bersantai dalam kenyamanan rumah saya sendiri. Ketika aku masuk melalui pintu ke apartemen saya, istri saya di dapur. Dia keluar untuk mengatakan "Hai" dan mulai menertawakanku. Tentu saja, reaksi saya, "Apa?" hanya membuatnya tertawa lebih keras. Dia berhasil mengendalikan diri cukup lama untuk mengatakan, "kontrol tanah ke Major Tom ... datang, Mayor Tom". Lalu aku tersadar. Saya telah memakai headset ini, dengan kabel menggantung di belakang saya ke dalam ketidakjelasan, seluruh perjalanan pulang.
Share this product :