Jangan Pergi Murah Saat Instalasi Telepon Bisnis Baru

Jangan Pergi Murah Saat Instalasi Telepon Bisnis Baru
Saya baru-baru diganti sistem bisnis telepon saya untuk mengakomodasi peningkatan volume panggilan saya menerima. Saya memiliki waralaba penyewaan mobil dan diperlukan untuk memiliki jalur baru dan ponsel baru dipasang untuk pergi bersama dengan perwakilan layanan pelanggan baru yang saya butuhkan untuk menyewa. Dengan merawat pelanggan saya dan menjaga kendaraan saya bersih dan tersedia, saya bisa membangun bisnis saya dan memaksa penutupan salah satu dari dua kompetitor terdekat saya. Yang dihasilkan masuknya pelanggan berarti saya perlu bertindak cepat untuk memanfaatkan keberuntungan saya. Seperti kebanyakan orang akan, saya memberi sedikit pemikiran untuk sistem telepon saya dan hanya memutuskan untuk pergi dengan solusi termurah yang bisa kutemukan. Saya membeli sebuah sistem baru yang saya diberitahu akan menangani volume saya. Pada awalnya, aku lebih dari puas karena semuanya bekerja hebat dan saya tidak punya masalah. Tak lama setelah saya menempatkan sistem telepon baru di tempat, saya mengurangi tarif sewa kami untuk mencoba dan mendapatkan banyak pelanggan untuk beralih ke perusahaan saya dari kompetisi sekarang mati saya bukan satu pesaing saya yang tersisa. Meskipun saya beroperasi pada kerugian selama dua bulan, strategi saya berhasil dan bisnis saya meningkat lagi. Masalahnya adalah bahwa sistem telepon saya membeli dirancang untuk hanya menangani sejumlah kecil garis, dan saya sudah pada kapasitas penuh. Sementara itu perbaikan atas sistem pertama saya, itu keterbatasan yang aku tidak dipertimbangkan. Saya akhirnya harus mengganti semua itu lagi, tapi kali ini aku punya akal untuk pergi dengan suatu sistem yang dapat tumbuh dengan bisnis saya. Untungnya, saya bisa mendapatkan beberapa kredit untuk mengembalikan sistem telepon kedua, yang pergi menuju sistem terbaru. Namun, saya kehilangan uang, dan saya hanya memiliki telah kurang peduli dengan garis bawah dan lebih peduli dengan mendapatkan apa yang saya benar-benar diperlukan, saya akan menjadi lebih baik. Ketika membeli sistem telepon untuk perusahaan Anda, pastikan Anda membeli satu yang Anda tidak akan mengatasi jika bisnis mulai booming. Saya berharap seseorang telah mengatakan kepada saya bahwa sebelum saya membuat kesalahan dengan mencoba untuk menyimpan beberapa dolar.
Share this product :