Jika Anda berada dalam penjualan Anda membawa senter?

Jika Anda berada dalam penjualan Anda membawa senter?
Bertahun-tahun lalu saya menghadiri lokakarya penjualan di Arizona. Tidak butuh waktu banyak untuk meyakinkan saya untuk meninggalkan Toronto Kanada pada tengah musim dingin dan pergi ke Scottsdale. Sedikit yang saya tahu berapa banyak perjalanan yang akan mengubah pandangan saya pada penjualan. Biarkan aku menyimpang sejenak. Setelah tiba di hotel saya langsung terkesan. Yang cantik, layanan kelas pertama, ruangan yang indah, dan matahari, banyak sinar matahari yang hangat! Hari berikutnya, sayangnya kami di dalam ruangan untuk pertama dari tiga hari di ruang pertemuan, 17 dari kita, di dalam ruangan di Scottsdale. Pada istirahat banyak dari kita akan terburu-buru untuk berdiri di luar dan menikmati matahari. Itu di salah satu istirahat ini kami berdiri di sisi masuk ke hotel ketika sejumlah besar orang sangat tinggi mendekati. Sekarang aku bukan orang yang tinggi. Aku berdiri 5'7 "hal pertama di pagi hari sebelum gravitasi set in Ternyata ini" raksasa "adalah Antonio tim basket San Spurs di kota untuk bermain Phoenix Suns. Mereka menggunakan pintu samping untuk menghindari fans di depan hotel. Saya tidak berpikir saya datang ke pusar salah satu dari mereka! Tapi kembali ke bengkel penjualan. Fasilitator kami memiliki aksen Texas menawan, membuat saya mendengarkan dengan seksama cerita dan tips nya berdasarkan pengalaman bertahun-tahun. Konten itu hebat, kelompok yang benar-benar terikat, dan tiga hari menguap. Menjelang akhir hari terakhir saya hanya harus mengajukan pertanyaan dari pemimpin lokakarya kami yang telah begitu terkesan kita semua. Aku hendak memiliki salah satu dari mereka "ah ya" saat dalam kehidupan. Aku bertanya "Jika Anda bisa berbagi hanya satu nasihat tentang bagaimana menjadi orang penjualan atas apa itu?" Aku tidak akan pernah melupakan saat ia pergi ke sikap termenung, memegang sikunya sementara menempatkan jari telunjuknya ke bibirnya, "Apa pertanyaan yang sulit." Dia kemudian berhenti untuk mungkin satu atau dua menit, tampaknya lagi. Apa yang ia berbagi begitu mendalam saya telah menambahkan ke repertoar saya aksioma penjualan. Ini telah membentuk filosofi dan perilaku sejak saya. Dia mulai dengan memperingatkan kita bahwa dalam profesi penjualan kita menjalankan risiko mengembangkan ego lebih besar daripada bulan. Top penjualan orang menganggap diri mereka sebagai super bintang dan ingin berada dalam sorotan. Keyakinan katanya adalah hal yang baik, dan pengakuan pada waktu yang tepat dan tempat penting pada kenyataannya diperlukan, tetapi ego dicentang dapat melakukan kerusakan. Dan di sini datang, ia berhenti dan dengan keyakinan menambahkan, "Jika hanya ada satu nasihat saya akan meminta Anda ingat, itu adalah untuk selalu bersinar sorotan pada pelanggan Anda. Mereka adalah orang yang paling penting, bukan kamu!" Ruangan terdiam. Ego kita pada jeda, kami tercermin keras pada apa yang baru saja kita dengar. Untuk beberapa alasan pikiran saya beralih ke Spurs yang, dua hari sebelumnya telah berjalan melewati kami. Mereka bermain di bawah sorotan sepanjang waktu. Fans membayar untuk menikmati keunggulan atletik mereka di pengadilan. Kami ingin mereka berada dalam sorotan, kami ingin mereka berhasil, dan kami ingin mereka bermain untuk menang. Dalam penjualan, kita tidak bermain basket. Ini adalah permainan yang berbeda, dan itu salah satu game terbaik di dunia. Jika arena penjualan adalah di mana Anda bermain dan Anda ingin menang, ingatlah kata-kata hikmah. Selalu bersinar sorotan pada pelanggan Anda.
Share this product :