Jika Anda berada di penjualan - BERHENTI MENJUAL!

Jika Anda berada di penjualan - BERHENTI MENJUAL!
Sebagai bertentangan pernyataan seperti itu mungkin tampak banyak akan bijaksana untuk berlangganan saran ini. Jika Anda adalah orang penjualan, Anda berada di salah satu profesi yang paling sulit di luar sana. Telah dikatakan kurang dari 1% dari populasi memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses dalam penjualan. Itu bukan peluang besar. Tetapi banyak dari kita yang tertarik ke arena penjualan. Kami adalah gladiator modern yang menghadapi tantangan sehari-hari, bertahan dan sering berkembang. Kami ingin membantu orang, kami menikmati alam yang kompetitif dan pengakuan yang datang dengan menjadi sukses pada apa yang kita lakukan. Jadi bagaimana beberapa pria dan wanita naik ke atas sementara begitu banyak orang lain hanya bermimpi tentang kesuksesan? Banyak atas penjualan profesional saya tahu telah beruntung memiliki mentor di suatu tempat di sepanjang jalan yang berbagi nugget nasihat emas. Bertahun-tahun yang lalu Regional Sales Manager saya membuat pernyataan satu hari yang menyinggung saya. Hal ini juga mengubah hidup saya. Dia berkata, "Clayton Anda orang penjualan yang baik, tapi Anda bisa menjadi orang penjualan yang besar." Sebagai salah satu orang penjualan di wilayah itu ego saya memar. Aku pergi gila bahwa ia akan mengatakan hal seperti itu. Aku menganggap diriku seorang mahasiswa yang berdedikasi penjualan, saya telah di banyak program penjualan dan hasil saya yang sangat baik. Pernyataannya berguling-guling di kepala saya untuk keseimbangan hari dan malam itu. Saya perlu memahami pemikirannya. Keesokan paginya, saya bekerja sampai keberanian, tidak benar-benar yakin apa yang saya akan mendengar dan pergi ke kantornya untuk menanyakan apa maksudnya dengan komentarnya sehari sebelumnya. Dia meminta saya untuk duduk, dan mulai dengan menceritakan betapa senangnya dia bahwa aku berada di timnya, dan menjelaskan ia percaya perannya adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari orang. Aku bilang aku merasa sedikit tersinggung, saya menganggap diri saya lebih baik daripada hanya pandai penjualan. Dia meyakinkan saya bahwa saya, tapi jika saya ingin menjadi orang penjualan yang besar saya harus mendengarkan dengan cermat beberapa saran. Saya masih ingat seolah-olah itu kemarin, pukul 9 pagi pada hari Jumat pagi ia mengatakan dua kata yang mengejutkan saya, "Hentikan penjualan." Aku tercengang, menghentikan penjualan? Dia terus menjelaskan, "Tugas Anda adalah untuk tidak menjual apa-apa. Tugas Anda adalah untuk membantu pelanggan Anda membuat keputusan pembelian informasi." Yah dia harus mengulang pernyataan dua kali sebelum bola lampu mulai bersinar dalam hidupku. Tentu saja dia benar. Aku harus pindah dari menjadi seorang gladiator siap untuk melakukan pertempuran, untuk menjadi penasihat terpercaya. Tanggung jawab saya adalah untuk membawa keahlian subjek ke meja dan membantu pembeli potensial memahami pro dan kontra dari keputusan mereka. Ini adalah uang mereka, itu adalah keputusan mereka. Saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk membantu mereka membuat satu informasi? Selama bertahun-tahun saya telah berbagi nugget ini dengan banyak "baik" orang-orang penjualan. Aku tersenyum saat aku menonton reaksi mereka ketika saya menyarankan mereka bisa meningkatkan penjualan mereka jika mereka HENTIKAN PENJUALAN. Jika Anda berlatih filosofi ini hari ini saya memuji Anda. Jika Anda mengadopsi itu ke depan, saya berharap Anda lebih sukses pribadi.
Share this product :