Jual berbasis kebutuhan

Jual berbasis kebutuhan
Saya yakin Anda sudah familiar dengan kalimat, "Saya bisa menjual es batu ke Eskimo." Pertama, izinkan saya untuk pribadi mengucapkan selamat kepada orang di luar sana yang telah menjual es batu ke orang Eskimo, karena saya percaya ini menjadi tugas yang cukup sulit capai. Anda harus menjadi salah satu heck of orang penjualan untuk mencapai hal ini, tapi mengapa ada orang yang membuang waktu mereka menjual seseorang sesuatu yang tidak mereka butuhkan? Pertama-tama, bayangkan berapa lama itu harus diambil untuk menarik dari penjualan seperti itu, saya meragukan Eskimo melompat pada kesempatan, itu harus diambil banyak persuasi pada bagian dari orang penjualan. Kedua, Eskimo tidak perlu es batu, jadi mengapa ada orang yang membuang waktu mereka menjualnya ke orang Eskimo. Oke, cukup tentang penjualan es batu, saya pikir Anda mendapatkan titik. Hal ini membawa kita pada judul artikel "Jual Kebutuhan berbasis." Jual pelanggan Anda hanya hal-hal yang mereka butuhkan, Anda akan merasa menjadi penjualan jauh lebih mudah, dan Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu Anda jual itu. Jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka menjual pemanas ke Eskimo, saya akan sangat terkesan, karena orang ini memilih target pasar mereka dengan bijak, dan kemudian dijual sesuatu pelanggannya yang mereka butuhkan dan dapat digunakan. Jika saya seorang salesman es batu, target pasar saya akan supermarket, toko-toko, dan toko minuman keras, karena mereka membeli kantong es dalam jumlah besar untuk mendistribusikan di antara pelanggan yang membayar mereka. Mengapa di bumi akan saya buang waktu saya menjual es batu saya kepada orang Eskimo? "Jual Kebutuhan berbasis" adalah menjual orang hal-hal yang mereka butuhkan dan bisa membuat hidup mereka lebih nyaman. Kenali pelanggan Anda sebelum Anda mulai menjual mereka produk Anda, untuk mengenal sebanyak tentang mereka. Pada usia awal dua puluhan aku berada di pasar untuk mobil baru. Ketika saya pergi ke dealer, penjual meminta saya beberapa pertanyaan menyelidik, seperti, berapa umur saya, Jika saya tinggal di daerah, dan cuaca atau tidak aku sudah menikah. Setelah mengumpulkan informasi ini, ia mulai mengajakku ke arah jip dan mobil sport. Karena dia tahu segera bahwa saya masih muda dan single, ia tidak berjalan dalam arah mini van. Lain kali Anda memiliki pelanggan di depan Anda, mengambil sedikit waktu untuk mengenal mereka dan kebutuhan mereka. Setelah Anda telah dicapai ini, menawarkan pelanggan Anda produk yang Anda percaya mereka akan perlu dan dapat digunakan. Jika mereka membutuhkannya, mereka kemungkinan besar akan membelinya.
Share this product :