Mortgage Penjualan, Mengatasi Keberatan

Mortgage Penjualan, Mengatasi Keberatan
Sebagai petugas pinjaman, penting untuk menjaga pipa Anda penuh setiap saat. Untuk alasan ini, tak usah dikatakan, bahwa Anda harus mengambil banyak aplikasi yang Anda bisa sepanjang minggu. Mendapatkan lead untuk diubah menjadi aplikasi dapat diperoleh dalam berbagai cara. Seperti, jaringan, arahan pelanggan, keluarga, teman, penyedia memimpin hipotek, dll Metode lain, mungkin yang paling ditakuti di setiap tenaga penjualan, tetapi juga sangat diperlukan untuk menjaga aplikasi yang datang adalah panggilan dingin. Kita semua tahu perasaan penolakan melalui telepon, tapi sangat penting untuk menjaga ketekunan Anda dan mengatasi hambatan tersebut. Saya benar-benar memahami bahwa tidak ada cara untuk mengatasi keberatan pelanggan tergantung di atas Anda. Saran saya hanya akan untuk tidak memikirkan hal itu, atau tersinggung, hanya pindah ke panggilan berikutnya. Perlu diingat, untuk banyak orang, membeli atau refinancing rumah adalah usaha keuangan besar dalam kehidupan seseorang. Mungkin terbesar, jadi memahami jika mereka tampak defensif atau mendapatkan kaki dingin. Saya yakin Anda sudah familiar dengan mendengar "Saya tidak lagi tertarik," atau "Aku hanya menutup pinjaman saya minggu lalu." Sebagai permulaan, bahkan tidak memberikan pelanggan kesempatan untuk memberikan keberatan. Ingat, Anda adalah ahli, sehingga Anda yang bicara. Kalimat pembuka Anda harus sesuatu seperti ini: Hello Mrs Jones, nama saya Susie Smith dan aku mengerti bahwa Anda tertarik dalam hipotek. Saya memiliki beberapa produk besar yang saya percaya akan sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Jika Anda tidak keberatan, saya ingin mengambil hanya beberapa saat untuk pergi atas mereka dengan Anda. Pendekatan ini segera mengambil tekanan dari pelanggan, dan sembilan kali dari sepuluh mereka akan bersedia untuk mendengarkan. Ingat, itu semua dalam pendekatan dan nada suara Anda, tersenyum ketika Anda berbicara, itu akan mencerminkan dalam suara Anda. Dan bersikap baik, rileks pelanggan Anda, membuat mereka nyaman, dan Anda setengah jalan di sana.
Share this product :