Jual Layanan Online

Jual Layanan Online
Apakah mungkin untuk mengambil bisnis jasa secara offline normal seperti praktek hukum, praktisi medis swasta atau bahkan bisnis real estate dan membuat uang dengan itu dari Internet? Sebagai seseorang yang telah melakukan hal ini sejak tahun 1996, saya katakan jawabannya adalah dengan mantap "YA". Jika Anda adalah pemilik bisnis, atau bahkan afiliasi marketer, Anda tahu betapa sulitnya untuk membuat kehidupan online. Banyak yang disebut internet guru pemasaran akan memberitahu Anda bahwa satu-satunya cara untuk membuat uang online adalah untuk menciptakan produk informasi Anda sendiri, sensasi mereka dengan surat penjualan benar-benar fiktif dan kemudian menjualnya melalui Clickbank, yang memungkinkan pasukan afiliasi tertarik dan bersemangat untuk melakukan pemasaran untuk Anda. Sementara yang dapat dan tidak bekerja, ada jalan lain yang sama-sama sukses. Saya tahu dari pengalaman, telah membuat hidup saya online dengan menggunakan situs web sendiri untuk mempromosikan bisnis orang lain. Usaha saya memilih yang berorientasi semua layanan. Alasan untuk ini adalah bahwa bisnis jasa biasanya memiliki overhead yang rendah dalam rangka memberikan layanan. Saya menemukan bahwa mereka lebih bersedia untuk memberikan saya dengan bagian yang lebih besar dari biaya saya bisa menghasilkan. Kuncinya adalah dengan menggunakan bahasa penjualan dan "berbicara" kepada klien bisnis dalam bahasa yang mereka mengerti dan menanggapi. Misalnya, tidak ada gunanya menggunakan surat penjualan 5 halaman ketika Anda mencoba untuk menjual jasa praktek hukum konservatif - itu hanya tidak akan bekerja. Hal penting lainnya adalah untuk membangun situs web dengan cara yang terlihat akan memberikan saran objektif. Orang-orang seperti objektivitas ketika mereka membeli. Situs yang saya cenderung untuk berkonsentrasi pada adalah bisnis ke situs bisnis. Aku hanya tidak suka menjual kepada individu, karena mereka memiliki lebih sedikit uang untuk dibelanjakan dan jauh lebih rewel daripada pembeli perusahaan yang biasanya hanya menginginkan fakta. Pendekatan saya bekerja dan melalui berbagai situs web, saya telah menarik bisnis cukup klien nama rumah tangga beberapa untuk klien saya. Hal yang besar tentang cara saya melakukan bisnis, adalah bahwa saya tidak harus memiliki klien ketika saya membangun situs web saya. Sebaliknya, saya membangun sebuah situs web berdasarkan topik tertentu dan kemudian secara harfiah membangun bisnis di sekitarnya. Salinan penjualan tidak harus terik panas, itu hanya harus meyakinkan dan mengandung panggilan yang kuat untuk bertindak bagi pembaca pada halaman web tertentu. Membuat panggilan untuk bertindak cukup kuat dan pelanggan akan datang mengetuk pintu dan tidak akan ada kebutuhan untuk dingin panggilan. Situs web tidak menjual untuk Anda. Tentu saja, itu bukan hanya ke salinan penjualan. Ada sejumlah alat yang dapat digunakan sangat efektif untuk membuat menjual layanan online sangat mudah.
Share this product :