Kekuatan Pemasaran dan Penjualan Sistem

Kekuatan Pemasaran dan Penjualan Sistem
Mana Sebagian besar Klien Anda Datang Dari? Ketika saya bertemu orang-orang untuk pertama kalinya dan mereka mengerti bahwa aku seorang konsultan pemasaran, saya sering bertanya, "Di mana sebagian besar klien Anda berasal?" Banyak kali saya percaya pertanyaan diajukan cukup polos. Tapi, cukup sering saya merasa seperti orang yang meminta ingin tahu apakah saya memiliki jawaban ajaib yang mungkin bekerja untuk mereka. Kebanyakan pemilik bisnis kecil bergairah tentang layanan yang mereka berikan - tidak pemasaran yang dibutuhkan untuk secara konsisten menemukan lebih banyak klien. Banyak bisnis jasa akan mengakui bahwa mereka tidak benar-benar yakin apa yang terbaik atau bagaimana untuk pergi dengan pemasaran. Hasilnya biasanya pendekatan pistol pencar. Saya menyebutnya sebagai pemasaran episodik. Hal ini ditandai oleh serangkaian fokus dan buru-buru terencana, satu-shot episode (atau kampanye). Sebuah contoh umum adalah melempar bersama brosur tri-lipat yang dapat Anda mulai mengirimkan atau membagi-bagikan kepada semua orang yang Anda temui, atau mengirimkan sepotong surat langsung untuk mencoba dan membangkitkan minat. Biasanya, motivasi untuk episode ini pemasaran adalah melambat dalam bisnis. Dan kemudian ketika bisnis mengambil, Anda dengan cepat memo kampanye saat ini (sampai memperlambat berikutnya). ada Sistem, ada Konsistensi Apa yang hilang untuk bisnis layanan yang paling kecil adalah sistem untuk memecah pemasaran ke dalam serangkaian langkah-langkah kecil yang terhubung. Sebuah sistem pemasaran adalah kunci untuk menghasilkan pasokan yang konsisten lead dan mengkonversi mereka menjadi klien baru. Jadi Mana Sebagian besar Klien Anda Datang Dari? Bagi saya, jawabannya adalah bahwa mereka akan datang sebagai hasil dari ABCD Sistem Pemasaran Pertumbuhan saya. Sistem yang sama saya gunakan untuk membantu mengajar klien saya bagaimana untuk mendapatkan yang lebih baik, hasil yang lebih konsisten dari pemasaran mereka adalah sistem saya gunakan untuk membangun bisnis sendiri. Memiliki sistem memungkinkan saya untuk dependably mengikuti proses yang sederhana, tapi terbukti dan efektif untuk secara konsisten menghasilkan lead dan mengubahnya menjadi bisnis. Ini bukan hasil dari satu atau dua ide-ide besar atau strategi. Ini melanggar pemasaran dan penjualan ke dalam serangkaian strategi terhubung dan taktik untuk mendapatkan perhatian dari prospek dan membantu mereka untuk menjadi klien. Sistem ini membantu prospek bergerak maju yang siap untuk mengatakan "Ya", dan memungkinkan mereka yang tidak termotivasi atau siap untuk melakukan langkah investasi. Mengapa Anda Perlu Sistem A? Jika Anda tidak memiliki marketing dan sistem penjualan, Anda tidak akan dapat mengembangkan bisnis Anda secara maksimal. Kebanyakan bisnis menangani fungsi bisnis utama mereka dengan sistem. Anda memiliki sistem penagihan, sistem akuntansi, sistem penggajian, dan sistem manajemen waktu. Kemungkinan Anda memiliki sistem untuk mengelola klien atau pekerjaan proyek. Salah satu fungsi bisnis utama yang tampaknya pergi tanpa suatu sistem Pemasaran. Ada kesalahpahaman besar yang menjadi pemasar yang efektif, Anda harus kreatif. Dan pemilik bisnis yang paling kecil akan memberitahu saya bahwa mereka hanya tidak baik pada saat itu. Tapi saya akan berpendapat bahwa pemasaran harus lebih dari ilmu (sistem) dari sebuah seni. Itu nomor satu alasan untuk memiliki sebuah sistem. Tanpa sistem pemasaran dan penjualan, bisnis layanan yang paling berakhir reaktif pemasaran ketika bisnis lambat dan berhenti ketika mereka sedang sibuk. Pola pikir seperti ini biasanya cocok untuk pemasaran episodik. Dengan sistem, Anda akan lebih siap untuk menghasilkan pertanyaan dan mengkonversi klien baru sepanjang tahun. Pemasaran dan Penjualan Perhatikan bahwa saya telah mengatakan Anda memerlukan Pemasaran dan sistem Penjualan. Pemasaran dan penjualan TIDAK hal yang sama, tetapi Anda membutuhkan sebuah sistem yang membicarakan baik mulus. Mari kita melihat perbedaan penting antara pemasaran dan penjualan dan mengapa mereka harus berhasil digabungkan dalam sistem seperti ABCD Sistem Pemasaran Pertumbuhan saya. Salah satu gagasan saya dengar berulang-ulang adalah Marketing yang adalah tentang menciptakan pengakuan nama atau brand awareness. Saya berpendapat bahwa ini hanyalah menyambut efek samping pemasaran. Bila Anda adalah usaha kecil dan semua waktu, tenaga, dan menghitung uang, maka apa yang Anda perlukan adalah untuk pemasaran untuk menghasilkan aliran konsisten lead berkualitas baik. Oleh karena itu, saya mendefinisikan pemasaran sebagai penggunaan strategi dan taktik untuk menghasilkan pasokan konstan lead berkualitas tinggi. Penjualan kemudian adalah proses (es) yang Anda gunakan untuk mengkonversi sebanyak mungkin dari mereka lead berkualitas tinggi menjadi klien. Ini adalah mengapa dua harus mulus ditangani dalam sistem anda. Terlalu banyak bisnis melompat ke depan dalam penjualan sebelum memimpin potensial bahkan ditetapkan sebagai prospek yang berkualitas. Sebaliknya, banyak lead pergi digarap ketika tidak ada cara untuk mengeksplorasi prospek dan memindahkan mereka untuk menjadi calon pembeli. Sistem adalah Kunci Untuk Mencapai Potensi Bisnis Lengkap Anda Sekarang bayangkan jika Anda memiliki sistem untuk mendorong fungsi-fungsi penting dalam bisnis Anda. Sebuah sistem yang memecah pemasaran dan proses penjualan menjadi lebih kecil, lebih mudah dikelola, langkah-langkah yang saling terkait. Pikirkan tentang bisnis Anda sendiri. Di mana sebagian besar klien Anda berasal? Apakah dari pemasaran dan sistem penjualan? Itu harus.
Share this product :