Media Protokol untuk Bisnis dan Kehidupan

Media Protokol untuk Bisnis dan Kehidupan
Ketika saya adalah seorang manajer Media Venue dengan Commonwealth Games, saya menerima beberapa cakupan terbaik dari tempat yang saya cari setelah. Aku punya beberapa orang bertanya kepada saya apa rahasia saya. Saya pertama kali bertanya apa yang mereka lakukan dan menemukan bahwa beberapa dari mereka memiliki sikap melihat media sebagai sesuatu yang harus curiga, untuk menjaga di teluk dan memberikan sesedikit mungkin. Pada gilirannya, media memiliki sedikit hal untuk mereka juga. Ada banyak orang yang memperlakukan media seperti ini juga ketika datang ke bisnis mereka, dan kemudian berharap bahwa media akan memberikan cakupan besar dan cerita yang bagus juga. Ini adalah tanda terima untuk bencana. Pertama, media yang sejati tidak memiliki waktu atau energi untuk "GET" semua orang. Seringkali orang akhirnya mendapatkan diri mereka dalam kekhawatiran atau kegugupan mereka. Mereka mungkin mengatakan sesuatu yang bodoh atau negatif atau menyerang wartawan yang hanya melakukan pekerjaan nya. Dalam kebanyakan kasus, media tidak memiliki motif tersembunyi dan hanya mengumpulkan informasi. Jika Anda melakukan sesuatu yang bodoh, ingat bahwa meskipun itu bukan tugas media untuk membantu Anda keluar dari krisis. Bila Anda memperlakukan orang dengan hormat, mereka jauh lebih mungkin untuk memperlakukan Anda dengan cara yang sama. Ya, mungkin ada pengecualian, tetapi dalam banyak keadaan, saya telah menemukan bahwa itu tidak pernah tentang saya dan lebih banyak tentang apa yang terjadi pada mereka pada saat itu. Sebagai contoh, saya punya tiga kasus di mana orang-orang yang tidak besar bagi saya, dan dalam setiap kasus, mereka datang kembali untuk meminta maaf dengan hadiah atau menawarkan perdamaian di tangan. Mereka masing-masing berurusan dengan masalah-masalah pribadi dan / atau sedang mengalami hari yang buruk. Dengan memaafkan, Anda membuat seorang teman, seseorang yang lebih bersedia untuk membantu Anda di masa depan. Perlu diingat bahwa kita perlu hubungan simbiosis dengan media. Akan ada saat-saat ketika Anda ingin mengumumkan acara mendatang, terobosan atau perubahan dll organisasi Anda Bagaimana Anda memperlakukan mereka di masa lalu akan mempengaruhi apa jenis pertanggungan Anda akan mendapatkan dan apakah itu baik atau tidak. Media dapat menyediakan Anda dengan beberapa liputan gratis yang sangat berharga dan cakupan yang tangan 3. Cakupan ini memberikan kredibilitas kepada apa yang Anda lakukan atau katakan. Dan harus terjadi sesuatu yang bisa menjadi negatif, media dapat menulis cerita apakah Anda bekerja sama atau tidak. Untuk sebagian besar, lebih baik untuk memiliki komentar Anda termasuk daripada mereka hanya memiliki setengah fakta atau spekulasi untuk pergi. Jika itu adalah acara khusus yang akan berlangsung untuk sementara waktu, kopi, memperlakukan dan tersenyum pergi jauh dengan memiliki mereka tinggal dan memberikan cakupan yang baik. Biaya kopi dan memperlakukan adalah kentang kecil dibandingkan dengan cakupan yang dapat Anda terima. Oh, dan rahasia saya, hanya itu. Saya memperlakukan mereka seperti manusia. Saya menawarkan untuk mendapatkan mereka kopi. Dan saat laga masuk terlambat, pada istirahat aku membawa mereka sampai ke atlet dan pelatih daerah makan malam dan memberi mereka sandwich dan minuman. Mereka bisa mendapatkan wawancara besar dan kami mendapat liputan besar. Ini bisa menjadi metafora untuk banyak bidang dalam kehidupan kita. Tanyakan pada diri sendiri, "Bagaimana saya memperlakukan orang-orang dalam hidup saya yang dapat membantu saya yang paling?"
Share this product :